whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki dan Memulai Kembali Film Netflix

Anda mungkin terkadang mengalami masalah menonton film Netflix dan episode TV. Ini membuat frustrasi ketika sebuah film atau acara televisi berhenti bekerja di tengah-tengah tontonan, mengganggu hiburan Anda. Anda dapat menerapkan beberapa langkah pemecahan masalah untuk memperbaiki masalah. Setelah diperbaiki, Anda dapat melanjutkan film di mana ia berhenti bekerja atau memulainya.

Keluar dari film Netflix jika memungkinkan. Anda harus menggunakan remote control sistem permainan atau pemutar yang kompatibel untuk kembali ke layar Netflix utama.

Matikan perangkat yang kompatibel dengan Netflix. Berikan beberapa saat sebelum menyalakannya lagi.

Luncurkan Netflix di perangkat atau komputer. Pergi ke film yang sebelumnya Anda tonton. Coba mainkan film lagi dari lokasi saat ini dengan memilih "Lanjutkan." Jika film dimulai, maka Anda dapat memulai ulang dari halaman judul film.

Keluar dari film, lalu pilih "Mainkan dari Awal" pada layar detail judul. Film harus mulai diputar dari awal.

Kiat

Jika film tidak dimulai setelah mematikan perangkat atau komputer, Anda harus memeriksa atau mereset pengaturan jaringan Anda. Koneksi Internet yang tidak stabil mungkin bertanggung jawab atas pengalaman menonton yang salah.

Jika masalah masih belum teratasi setelah mengatur ulang koneksi jaringan, maka Anda harus melaporkan masalahnya secara langsung ke perusahaan melalui situs web Netflix. Setiap judul film memiliki tautan "Laporkan masalah" di halamannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314730.html

Media
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Memperbaiki dan Memperbaiki Baterai Isi Ulang

    Banyak peralatan, alat, mainan, dan elektronik beroperasi dengan baterai, menjadikannya lebih portabel dari sebelumnya. Baterai yang dapat diisi ulang telah menjadi opsi daya populer karena lebih tahan lama dan dianggap lebih hijau daripada opsi baterai lainnya. Tetapi pada akhirnya baterai yang dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com