whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengembalikan iPhone Setelah Kerusakan Air

Jika iPhone Anda basah, hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mematikannya dan menjaganya hingga air benar-benar menguap. Setelah Anda mengeringkannya, Anda dapat menghubungkannya ke komputer Anda dan memulihkan Sistem Pengoperasian iPhone, yang seharusnya memperbaiki semua gangguan perangkat lunak yang diakibatkan oleh kerusakan air. Namun, jika perangkat keras fisik rusak, Anda tidak akan dapat memperbaikinya dengan restorasi perangkat lunak.

Matikan telepon dengan menahan tombol Sleep /Wake hingga bilah daya muncul, kemudian geser merah tombol melintasi bilah daya.

Masukkan iPhone ke dalam sekantung beras atau dalam oven yang telah dipanaskan hingga 100 derajat Fahrenheit, lalu matikan. Biarkan setidaknya selama 24 jam.

Nyalakan telepon. Jika tidak mau hidup, biarkan selama 24 jam. Jika tampaknya berfungsi, Anda tidak perlu mengembalikannya. Jika tidak berfungsi atau tidak akan memungkinkan Anda untuk mengakses layar utama, itu harus dikembalikan.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda. Buka iTunes jika tidak terbuka secara otomatis.

Klik nama iPhone Anda di kolom kiri jendela iTunes.

Klik "Pulihkan" di bagian tengah jendela iTunes. Kotak dialog muncul. Pilih "Cadangkan," lalu klik pulihkan di kotak berikutnya.

Pilih untuk mengatur iPhone dari cadangan atau sebagai telepon baru ketika pemulihan selesai.

Kiat

Anda juga dapat menggunakan penyedot debu atau kipas untuk membantu mengeringkan iPhone.

Peringatan

Jangan gunakan pengering rambut untuk mengeringkan ponsel Anda. Jangan meniupkan kelembaban lebih jauh ke dalam dengan udara terkompresi. Jangan putuskan sambungan iPhone Anda saat sedang memulihkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318040.html

Telepon
  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengembalikan Data Setelah BlackBerry Wipe

    Menyeka BlackBerry menghapus semua data pengguna dari telepon, mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Anda tidak dapat memulihkan data dari penghapusan BlackBerry; ketika Anda menghapus informasi ini, itu hilang secara permanen. Namun, jika Anda membuat file cadangan sebelum melakukan penghapusa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com