whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menerima File di Skype untuk iPhone

File gambar yang tidak lebih besar dari 25MB dapat ditransfer pada aplikasi Skype iPhone. Jika pengguna mencoba mengirimkan jenis file lain kepada Anda, Anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang transfer tetapi tidak memiliki opsi untuk menerimanya. Meskipun jenis file lain dapat ditransfer pada aplikasi desktop, tidak ada cara untuk menerima file selain gambar ketika Anda menggunakan Skype di iPhone.

Langkah 1
Ketuk "Skype "untuk meluncurkan aplikasi Skype Anda.

Langkah 2
Masuk dengan ID pengguna dan kata sandi Anda.
Ketuk" Terima "pada lansiran yang mengatakan seseorang sedang mencoba mengirimi Anda file.

Tips
Gambar disimpan dalam Foto.
Saat transfer file selesai, foto akan terbuka di iPhone Anda.
Untuk transfer file yang lebih cepat, sambungkan iPhone ke Wi-Fi sebelum menerima transfer file.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 dan aplikasi iOS Skype. Langkah-langkah mungkin tidak berfungsi pada perangkat keras atau perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311776.html

  • Telepon
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com