whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah XM Radio untuk iPhone Menggunakan Data Apa Pun?

Aplikasi SiriusXM Internet Radio memungkinkan Anda mendengarkan program radio satelit favorit di iPhone, iPad, atau iPod Touch Anda. Aplikasi ini gratis tetapi menggunakan koneksi seluler Anda untuk mengalirkan streaming konten dari layanan satelit yang memakan jatah data iPhone Anda. Saat Anda mengalirkan konten dari SiriusXM Radio melalui koneksi Wi-Fi, Anda tidak menggunakan paket data Anda.

Paket Data
Saat Anda menggunakan koneksi seluler untuk mengalirkan acara radio ke ponsel Anda perangkat, konsumsi data aplikasi Radio SiriusXM bervariasi tergantung pada berapa lama Anda streaming konten. Jika Anda mengakses dan menggunakan aplikasi berbasis Internet lainnya melalui layanan seluler Anda saat streaming dari SiriusXM Radio, Anda dapat dengan cepat menggunakan semua data yang dialokasikan iPhone Anda untuk bulan itu dan mengeluarkan biaya lebihan.

Kontrol
Aplikasi awalnya mengunduh sebagian konten dari saluran yang ingin Anda dengarkan dan kemudian mulai mengalirkan sisa konten tersebut. Seluruh proses menggunakan data. Bahkan jika Anda menjeda program radio atau memulai kembali program, aplikasi Radio SiriusXM menggunakan data jika terhubung melalui paket data layanan seluler Anda.

Menggunakan Wi-Fi
Jika Anda memiliki Wi-Fi di rumah, iPhone Anda akan secara otomatis mendeteksinya dan menggunakan koneksi Wi-Fi daripada layanan seluler telepon. Wi-Fi juga disediakan gratis di banyak tempat umum seperti kedai kopi, bandara, gedung kota dan sekolah tertentu. Mengalihkan iPhone Anda ke koneksi Wi-Fi di area publik dilakukan dengan menggunakan aplikasi Pengaturan di layar beranda ponsel. Ketuk "Wi-Fi" lalu ketuk koneksi Wi-Fi yang ingin Anda gunakan. Luncurkan aplikasi Radio SiriusXM dan pilih saluran. Aplikasi ini sekarang mengalir melalui koneksi Wi-Fi.

Acara Berdasarkan Permintaan
Untuk menyimpan data, banyak acara Berdasarkan Permintaan Radio SiriusXM tersedia untuk diunduh dan diputar nanti di iPhone Anda tanpa streaming. Pengunduhan konten memerlukan penggunaan paket data atau koneksi Wi-Fi tetapi tidak memerlukan penggunaan data yang terus-menerus atau koneksi Internet seperti streaming. Konten tersebut diunduh ke memori internal iPhone Anda dan dapat diakses melalui menu My Downloads di SiriusXM Radio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311073.html

Telepon
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com