whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berapa Banyak Data yang Digunakan Aplikasi Radio Pandora di iPhone?

Pandora adalah layanan musik streaming yang tersedia online dan melalui aplikasi untuk ponsel cerdas termasuk iPhone. Pada akhir pekan setelah aplikasi Pandora iPhone diluncurkan, pengguna iPhone mendengarkan total 3,3 juta lagu. Menggunakan Pandora melalui Wi-Fi atau koneksi 3G menggunakan data - persis seberapa penting bagi orang-orang pada paket layanan yang mengetahui batas data ..

Streaming
Aplikasi iPhone Pandora bekerja sepenuhnya melalui streaming data, menggunakan Wi-Fi atau koneksi data seluler. Tidak seperti beberapa layanan saingan seperti Spotify, Pandora tidak memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu di komputer Anda, bahkan untuk sementara. Ini berarti setiap mendengarkan melalui 3G atau 4G diperhitungkan terhadap penggunaan data seluler bulanan Anda.

Edisi Gratis
Pandora edisi gratis dapat mengalirkan musik melalui Web dengan bitrate 128 Kpbs atau 57,6MB per jam. Ini bisa meningkat hingga penggunaan signifikan setiap bulan. Misalnya, jika Anda terdaftar di Pandora selama satu jam setiap hari kerja saat bepergian, Anda akan menggunakan setidaknya 1.1GB selama sebulan yang berisi 20 hari kerja. Penggunaan ini sendiri akan membuat Anda melebihi batas pada beberapa paket data.

Edisi Seluler
Meskipun 128 Kbps adalah tingkat default Wi-Fi, aplikasi iPhone Pandora memungkinkan Anda memilih antara 64 Kbps dan 128 Kbps saat menggunakan koneksi seluler. Pengaturan standar adalah 64 Kbps. Ini membagi dua penggunaan data menjadi 28,8MB per jam. Dalam contoh 1 jam per hari selama 20 hari per bulan, penggunaan data akan berkurang hingga lebih dari 500MB.

Edisi Premium
Edisi premium Pandora, yang menghapus iklan, juga menawarkan bit-rate yang lebih tinggi untuk musik berkualitas lebih baik yang streaming pada 192 Kbps. Ini sama dengan 86,4MB per jam atau 1,78GB dalam 1 jam kami untuk contoh 20 hari. Ini kemungkinan akan menjadi masalah bagi ponsel dengan penyisihan data bulanan 2GB.

Mitigasi
Menggunakan Wi-Fi sedapat mungkin mengurangi penggunaan data. Pandora merekomendasikan untuk menghentikan aplikasi ketika Anda tidak mendengarkan musik, daripada hanya mematikan volume. Ini sangat penting jika Anda menjalankan aplikasi di latar belakang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311031.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com