whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Memainkan Game di iPhone Menggunakan Data?

Jika Anda tiba-tiba melihat lonjakan raksasa dalam penggunaan data seluler Anda, game iPhone favorit Anda mungkin bisa disalahkan. Tidak semua gim membutuhkan akses Internet, dan jika Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi, bahkan gim yang paling banyak menggunakan bandwidth tidak boleh menggunakan layanan data seluler Anda. Namun, ponsel dapat secara otomatis beralih ke data seluler jika Anda melangkah terlalu jauh dari router Wi-Fi saat bermain game, atau jika layanan Internet Anda turun di tengah-tengah aksi.

Perbedaan di Persyaratan Game - Sebagian besar game pemain tunggal tidak memerlukan akses Internet setelah Anda mengunduh game ke iPhone. Gim multi-pemain, yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain melalui Internet, dapat menghabiskan banyak bandwidth, terutama jika gim ini kaya grafis. Teka-teki interaktif dan permainan kata yang pada dasarnya adalah pemain tunggal, tetapi memberi Anda kemampuan untuk berbagi informasi dengan teman-teman Anda, serta permainan pemain tunggal yang menggunakan layanan seperti Game Center untuk melacak skor, juga dapat menghabiskan bandwidth, tetapi ini biasanya sangat minim. Hanya beberapa byte data yang diperlukan untuk mengunggah skor, sedangkan rendering grafik real-time dalam game menembak multi-pemain dapat memakan beberapa megabita setiap menit.

Wi-Fi dan Data Seluler
iPhone dirancang untuk menghubungkan aplikasi ke Internet melalui Wi-Fi kapan pun koneksi semacam itu tersedia. Ini berarti bahwa jika Anda bermain game melalui Internet, aplikasi harus selalu menggunakan koneksi Wi-Fi Anda, tanpa menggunakan bandwidth data seluler. Sayangnya, ini tidak selalu terjadi. Jika sinyal Wi-Fi Anda lemah, atau jika layanan Internet Anda turun, aplikasi dapat beralih ke paket data Anda tanpa memberi tahu Anda. Pada 2012, setelah rilis iOS 6.0, banyak pengguna melaporkan bahwa iPhone mereka menggunakan data seluler bahkan ketika mereka terhubung ke jaringan Wi-Fi yang kuat. Tampaknya ini adalah kesalahan pada sistem operasi baru, yang membutuhkan beberapa minggu untuk diperbaiki.

Menonaktifkan Data Seluler
Jika Anda ingin memastikan bahwa sebuah game tidak akan menghabiskan paket data seluler Anda, Anda dapat menonaktifkan data seluler di iPhone Anda. Sebelum bermain game, buka saja Pengaturan iPhone Anda, ketuk "Umum," ketuk "Seluler" dan alihkan opsi "Data Seluler" ke Mati. Menonaktifkan layanan seluler hanya memengaruhi aplikasi berbasis Internet, seperti game, YouTube, dan Safari. Panggilan telepon dan pesan teks akan terus berfungsi seperti biasa. Ketika Anda selesai bermain, Anda dapat menghidupkan kembali layanan seluler jika diinginkan, atau mematikannya secara permanen sampai Anda menemukan diri Anda tanpa sinyal Wi-Fi.

Melacak Penggunaan Seluler

Jika Anda tidak yakin apakah suatu aplikasi menggunakan paket data Anda, atau jika Anda ingin melacak berapa banyak data yang digunakan iPhone Anda, iPhone memiliki alat untuk melakukan hal itu. Anda dapat menemukan ini dengan membuka Pengaturan iPhone, mengetuk "Umum," lalu "Penggunaan" dan akhirnya "Penggunaan Seluler" di bagian bawah layar. Bagian Data Jaringan Seluler menunjukkan kepada Anda berapa banyak data yang telah dikirim dan diterima selama periode yang dinyatakan di bagian atas layar. Jika Anda mengetuk tombol "Reset Statistik" sebelum bermain game, Anda dapat kembali ke layar ini untuk melihat berapa banyak data yang telah digunakan sejak mengatur ulang statistik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311437.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com