whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"How to Benchmark the iPhone

", 3, [[

Jika Anda pernah bertanya-tanya seberapa hebat iPhone Anda sebenarnya, ada cara untuk menguji, atau "benchmark," kinerjanya dalam situasi tertentu. Ada beberapa aplikasi pembandingan yang tersedia di App Store, dan masing-masing dapat menguji berbagai aspek iPhone Anda - misalnya, kecepatan CPU, kecepatan memori dan kecepatan baca /tulis penyimpanan - dan laporkan kembali dengan skor yang dapat Anda bandingkan dengan yang lain smartphone di pasaran.

PerformanceTest Mobile

Langkah 1
Unduh aplikasi PerformanceTest Mobile dari App Store. Luncurkan aplikasi setelah unduhan selesai.

Langkah 2
Ketuk pada jenis patokan yang ingin Anda jalankan. PerformanceTest Mobile mencakup banyak tes yang berbeda, termasuk tes CPU, memori dan grafik.
Ketuk tombol "Run Benchmark" untuk menjalankan aplikasi melalui serangkaian tes. Ketika selesai, aplikasi menampilkan hasil tes benchmark.

Linpack

Langkah 1
Unduh aplikasi Linpack dari App Store, lalu buka aplikasi di iPhone Anda. Aplikasi Linpack hanya melakukan tes CPU.

Langkah 2
Tetapkan pilihan Anda untuk tes CPU Anda, seperti ukuran masalah - semakin tinggi angkanya, semakin banyak waktu yang dibutuhkan CPU untuk menyelesaikan - berapa kali tes akan dijalankan, dan apakah Anda ingin mengaktifkan mode multithread.
Ketuk tombol "Start" untuk memulai pengujian Anda.

3D Benchmark

Langkah 1
Unduh aplikasi 3D Benchmark dari App Store, lalu luncurkan di iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk tombol "Benchmark" agar aplikasi menjalankan iPhone Anda melalui tes benchmark 3D untuk mengukur kekuatan prosesor grafis iPhone Anda.
Ketuk tombol "Posting Hasil" jika Anda ingin memposting hasil benchmark Anda secara online, atau tekan tombol Rumah untuk keluar dari aplikasi dan kembali ke layar beranda.
< h4> Tip - PerformanceTest Mobile membutuhkan iOS 3.0 atau yang lebih baru; Linpack membutuhkan iOS 4.3 atau yang lebih baru; dan 3D Benchmark membutuhkan iOS 2.2.1 atau lebih baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310293.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Capture Tanda Tangan pada iPhone

    Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com