whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Samsung Membuat Bagian iPhone?

Apple tidak membuat atau merakit iPhone yang Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis harian Anda. IPhone memiliki suku cadang yang berasal dari beberapa produsen, salah satunya adalah Samsung, pembuat sirkuit terintegrasi serta komponen komputer, televisi, dan elektronik konsumen lainnya - dan pesaing di pasar ponsel pintar. Samsung memiliki pabrik chip yang diperlukan untuk membuat sirkuit khusus yang digunakan di iPhone; selain itu, dapat menghasilkan sejumlah besar bagian yang dibutuhkan Apple.

A4 Chip
Unit pemrosesan sentral iPhone adalah "sistem-on-a-chip" khusus yang menggabungkan mikroprosesor dan prosesor grafis dalam satu paket. A4 yang dirancang Apple, ditemukan di iPhone 4, menggabungkan mikroprosesor ARM Cortex-A8 dan GPU PowerVR SGX 535. Samsung memproduksi chip ini bersama dengan CPU A5 dan A6 yang digunakan pada model iPhone yang lebih baru.

Memori Flash
Sebuah teardown dari iPhone 4 menemukan memori flash Samsung; ini adalah jenis memori yang sama yang digunakan pada stik USB dan perangkat portabel lainnya. Flash non-volatile, artinya tetap mempertahankan datanya meskipun daya dimatikan. Jumlah memori flash yang digunakan dalam iPhone tergantung pada model; 4S, misalnya memiliki 16, 32 atau 64 GB. IPhone menyimpan aplikasinya, musik, video, dan data lainnya dalam memori flash.

RAM
Samsung juga memproduksi beberapa memori akses acak yang digunakan di iPhone 4S. Sebuah teardown iFixit dari model ini mengungkapkan RAM Samsung dalam satu unit dan memori Elpida di unit lain; RAM jauh lebih sebagai komoditas daripada prosesor seperti A4, sehingga tampaknya Apple memiliki banyak pemasok. 4S memiliki RAM 512MB, yang digunakan iPhone untuk menyimpan data aplikasi sementara seperti untuk hasil penghitungan antara dan pemrosesan video. RAM tidak stabil, jadi ketika Anda mematikan daya iPhone, data yang disimpan dalam memori ini menjadi hilang. IPhone melakukan shutdown sistem ketika Anda menekan tombol "Daya", menyimpan informasi yang diperlukan ke dalam flash.

Komponen Lainnya
iPhone menggunakan komponen elektronik digital dari Samsung; banyak bagian lain berasal dari sumber yang berbeda. Broadcom membuat chip nirkabel bertanggung jawab untuk komunikasi seluler serta Wi-Fi dan jaringan Bluetooth; itu juga membuat penerima GPS iPhone. STMicro membuat giroskop dan perangkat akselerometer iPhone yang digunakan untuk menentukan orientasi "potret" dan "lanskap". Texas Instruments menyediakan chip pengontrol layar sentuh yang menjalankan antarmuka iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310985.html

Telepon
  • Apakah Telepon Membuat Perbedaan dalam Penerimaan?

    Model ponsel yang berbeda mendapatkan ulasan berbeda tentang kualitas dan penerimaan keseluruhannya. Banyak faktor yang berkontribusi terhadap penerimaan telepon seluler, termasuk pembuatan dan model ponsel. Setiap telepon adalah pemancar kecil dan berdaya rendah, dan setiap telepon juga memiliki sa

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com