whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Memory Cross Card

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Kertas

  • Printer

  • Gunting

  • Lem


  • Krayon, pensil warna atau pena


    Memory Cross Card adalah ide kerajinan yang menarik untuk anak-anak yang juga membantu mereka mempelajari ayat-ayat Alkitab dan mengajarkan mereka kisah-kisah Alkitab. Kartu empat panel interaktif ini dirancang dengan gaya origami yang memiliki lingkaran yang tak berkesudahan untuk memikat anak-anak dan menjaga perhatian mereka. Ini adalah kerajinan yang dapat dilakukan di rumah atau sebagai proyek sekolah Minggu untuk hari libur keagamaan atau lainnya. Memory Cross adalah desain hak cipta yang dibuat oleh Pastor Andy Lambert, yang bekerja dengan Mike Vitamvas untuk mencetak kartu. Anda dapat pergi ke memorycross.com dan memesan kartu Anda sendiri atau membuat kartu Anda sendiri di komputer.

    Unduh dan instal program perangkat lunak yang diperlukan untuk membuat kartu (lihat Sumber), yang disebut Imcom's Flip-Pix (atau PhotoMagiXX ). Setelah terinstal, pilih opsi untuk "Buat Proyek Flip-Menyenangkan Baru."

    Tambahkan foto ke setiap bagian kartu seperti yang diarahkan dengan mengklik "Ubah Gambar" di sisi kanan. Pangkas gambar sesuai keinginan Anda dengan memindahkan garis merah. Klik "Terapkan." Setelah setiap aplikasi, klik "Selanjutnya."

    Tambahkan teks - biasanya ayat-ayat Alkitab meskipun Anda dapat memilih untuk menulis apa pun yang Anda inginkan - ke lokasi yang sesuai di atas foto. Program ini akan memungkinkan Anda untuk mengetik teks apa pun yang Anda pilih. Tekan "Terapkan."

    Anda akan mengulangi Langkah 2 dan 3 empat kali. Setelah Anda selesai menerapkan semua foto dengan teks, klik "Selesai" dan cetak kartu Anda.

    Ikuti kiat melipat, memotong, dan menempelkan yang tercetak di bagian bawah cetakan Anda atau di halaman 17 dari manual pengguna PhotoMagiXX ( lihat Sumberdaya).

    Kiat

    Dengan memilih "Pilih Latar Belakang Tampilan Ini" di bawah setiap foto yang Anda terapkan, Anda dapat memilih warna dan gradien yang berbeda. "Kalibrasi Printer" jika foto Anda tidak dicetak dengan benar diformat ke halaman. Jika Anda lebih suka memiliki kartu yang dibuat di dalam desain silang, Memory Cross menawarkan berbagai halaman mewarnai pra-cetak dan desain lainnya untuk anak-anak untuk disesuaikan (lihat Sumberdaya).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314594.html

  • Media
    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuat Kartu Ikrar Kampanye

      Cara populer bagi kandidat politik, amal atau organisasi untuk memperoleh dana adalah melalui janji kampanye. Ikrar kampanye adalah ketika seseorang, kelompok atau organisasi berjanji bahwa mereka akan menyumbangkan sejumlah uang tertentu kepada pemohon. Kartu janji kampanye biasanya digunakan s

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com