whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jika Saya Memasukkan Kartu SIM Samsung Saya ke iPhone Saya, Akankah Berfungsi?

Anda dapat Memasukkan kartu SIM dari ponsel Samsung ke iPhone Apple untuk menggunakan perangkat dengan akun layanan yang ada. Jika saat ini Anda menggunakan AT&T dengan ponsel Samsung Anda, memasukkan kartu SIM ke iPhone apa pun menghasilkan layanan. Jika Anda menggunakan ponsel Samsung dengan operator yang berbeda, di sisi lain, kartu SIM-nya hanya berfungsi di unlocked, atau "jailbroken," iPhone.

Langkah 1 - Tekan "Home" tombol "dan" Kunci "secara bersamaan untuk mematikan iPhone. Tempatkan ujung klip kertas ke dalam lubang di sebelah baki kartu SIM, yang terletak di atas iPhone 3G dan model yang lebih lama, dan di sisi kanan iPhone 4.

Langkah 2
Munculkan kartu SIM yang ada - jika ada - maka tempatkan kartu SIM Samsung ke dalam baki SIM, menghadap ke bawah. Jika Anda menggunakan iPhone 4, hanya "microSIM" kecil yang berfungsi di perangkat, jadi jika ponsel Samsung Anda menggunakan SIM berukuran standar, itu tidak akan berfungsi.
Ganti baki SIM dan nyalakan kembali iPhone. Jika nama jaringan muncul di sudut kiri atas layar, Anda dapat menggunakan iPhone dengan kartu SIM Samsung.

Peringatan

  • Jika iPhone Anda belum di-jailbreak - jika Anda masukkan kartu SIM Samsung dan tidak berfungsi, iPhone masih terkunci - jangan coba membuka kunci ponsel itu sendiri, yang membatalkan garansi Apple Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Klip kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307876.html

  • Telepon
    • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

      Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

    • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

      Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

    • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

      Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com