whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Layanan Telepon Seluler Jika Anda Tidak Memilikinya, Tetapi Membutuhkannya

Ponsel saat ini praktis menjadi kebutuhan untuk menghubungkan Anda dengan teman, keluarga, klien, dan rekan kerja di mana pun Anda pergi. Tidak memiliki telepon dapat membuat Anda terdampar dalam keadaan darurat atau menyebabkan Anda kehilangan acara penting. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakan telepon, tidak memilikinya membuat hidup lebih sulit dari yang seharusnya. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan layanan ponsel saat Anda membutuhkannya.


Tidak Ada Kontrak
Beberapa perusahaan telepon seluler menyediakan ponsel tanpa kontrak. Ponsel ini dapat dibeli secara online atau di toko-toko eceran, dan mereka menawarkan paket prabayar dan pay-as-you-go. Virgin Mobile, Boost Mobile, AT&T dan lainnya semuanya memiliki paket di mana Anda membayar jumlah tertentu di muka untuk berbagai tingkat penggunaan. Anda biasanya dapat menambahkan lebih banyak menit baik secara online, melalui telepon dengan perwakilan layanan pelanggan atau dengan kartu prabayar.

Kontrak
Sebagian besar penyedia layanan seluler memungkinkan Anda untuk menandatangani kontrak tahunan untuk layanan ponsel. Sebagai imbalan dari layanan tertentu dan kadang-kadang bonus, Anda setuju untuk secara teratur membayar biaya yang disepakati untuk ponsel Anda. Sprint, AT&T, Verizon, T-Mobile, dan lainnya semuanya menyediakan layanan ponsel berbasis kontrak dengan berbagai level dan harga. Beberapa paket menawarkan SMS tanpa batas, sementara yang lain hanya memberi Anda sejumlah teks per bulan. Putuskan berapa menit yang Anda butuhkan dan apakah Anda menginginkan data dan kemampuan mengirim pesan dan kemudian mencari paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layanan Gratis
Beberapa negara menyediakan layanan telepon seluler gratis untuk individu berpenghasilan rendah dan keluarga. Ketersediaan dan luasnya program-program ini bervariasi berdasarkan wilayah, tetapi ini bisa sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan telepon yang tidak mampu membelinya. SafeLink Wireless, Assurance Wireless, dan lainnya semuanya menyediakan menit gratis tergantung pada tingkat penghasilan Anda.

Layanan Lifeline
Orang-orang yang memenuhi syarat yang menghasilkan kurang dari 135% dari Tingkat Kemiskinan Federal dapat mendaftar untuk program Lifeline Across America, disediakan oleh pemerintah federal Amerika Serikat. Program ini menawarkan diskon setidaknya $ 10 per bulan pada saluran telepon utama Anda, apakah itu ponsel atau telepon rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310927.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com