whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Speakerphone di Samsung

Fitur speakerphone ponsel Samsung Anda menyiarkan panggilan melalui pengeras suara, sehingga Anda dapat berbagi panggilan dengan orang lain di ruangan itu. Fitur ini berguna ketika Anda perlu mengadakan panggilan konferensi atau ingin berbicara saat melakukan tugas lain. Menghidupkan speaker ponsel bervariasi di antara model-model Samsung, tetapi Samsung membuat prosesnya sederhana terlepas dari jenis ponsel yang Anda miliki. Satu hal yang sama dari setiap telepon adalah Anda harus terlebih dahulu menghubungkan panggilan sebelum mengaktifkan fitur.

Langkah 1
Ketuk ikon "Speakerphone" di bagian bawah Bilah Status Acara selama panggilan untuk menghidupkan speaker ponsel untuk ponsel Samsung yang berkemampuan sentuh.

Langkah 2
Tekan tombol "Opsi" pada ponsel Samsung dan pilih "Speaker ponsel." Jika dialog konfirmasi muncul, pilih "Ya" untuk mengaktifkan speaker ponsel pada banyak model Samsung.
Tekan tombol "Speakerphone" pada ponsel Samsung yang memiliki tombol seperti itu. Kunci ini bisa berada di sisi kanan ponsel atau bisa menjadi tombol tengah "OK" atau "X" pada tombol navigasi.

Tips
Opsi speakerphone hanya berlaku selama panggilan telepon, jadi pastikan Anda terhubung terlebih dahulu ke panggilan sebelum mengaktifkan fitur ini.
Untuk mematikan speaker ponsel, ulangi prosesnya atau cukup putuskan panggilan.

Peringatan

  • Speakerphone ini jauh lebih keras dari volume panggilan normal, jadi pastikan untuk menjauhkan ponsel dari telinga Anda sebelum mengaktifkan speakerphone.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310679.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    • Cara Menyalakan Penerusan Panggilan di Seluler A.S.

      A.S. Seluler adalah penyedia telepon seluler utama yang menawarkan layanan di seluruh Amerika Serikat. Seluler A.S. menyediakan opsi penerusan panggilan yang memungkinkan Anda mentransfer panggilan telepon seluler Anda ke telepon lain. Opsi ini berguna saat Anda roaming atau jika Anda tidak ingi

    • Cara Menyalakan Bluetooth di Vostro

      Model komputer Dell Vostro tertentu datang dengan kemampuan teknologi Bluetooth. Walaupun komputer Anda mungkin mampu koneksi Bluetooth, itu mungkin memerlukan driver tambahan yang tidak diinstal sebelumnya pada komputer. Untungnya, driver Bluetooth ini gratis dan Anda dapat menginstalnya sendir

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com