whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyalakan Bluetooth di HP Pavilion Entertainment PC

PC Pavilion HP berisi berbagai program untuk menonton film, mendengarkan CD musik dan membuat DVD. Komputer juga dilengkapi dengan komponen Bluetooth bawaan yang memungkinkan Anda terhubung tanpa kabel ke headphone, telepon seluler, speaker, dan perangkat Bluetooth lainnya. Bluetooth berfungsi seperti adaptor Internet nirkabel. Anda dapat mengaktifkan komponen Bluetooth untuk berkomunikasi dengan perangkat atau mematikannya ketika Anda tidak ingin HP Pavilion Entertainment PC Anda terhubung ke perangkat Bluetooth.

Langkah 1
Klik Mulai dan masukkan "HP Wireless Assistant" di kotak "Start Search". Klik hasil pencarian "HP Wireless Assistant" untuk meluncurkan komputer [Bluetooth] komputer Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) utilitas.

Langkah 2
Klik "Putar" Tombol Hidup ”di sebelah“ Bluetooth ”di dalam kotak dialog HP Wireless Assistant. Ikon menara lampu biru akan muncul di Baki Sistem PC HP Pavilion Entertainment yang menunjukkan bahwa komponen Bluetooth dihidupkan.
Klik merah "X" pada kotak dialog "HP Wireless Assistant" untuk menutup utilitas.

Tip
HP Pavilion Entertainment PC Anda akan secara otomatis mendeteksi perangkat Bluetooth setelah Anda mengaktifkan komponen Bluetooth komputer Anda. Pastikan Anda menyalakan perangkat Bluetooth apa pun sehingga komputer Anda dapat mendeteksi mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310719.html

Jaringan
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

    Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

  • Cara Menghidupkan Koneksi Nirkabel pada HP Pavilion DV6000

    Saya HP Pavilion DV6000 adalah komputer notebook multimedia yang sudah dimuat sebelumnya dengan Windows Vista. DV6000 dapat dibeli dengan adaptor nirkabel internal opsional, memungkinkan Anda untuk terhubung ke titik akses nirkabel dan menggunakan Internet. Nyalakan adaptor nirkabel internal HP Pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com