whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Layanan Saluran Telepon Dibutuhkan untuk Internet DSL?

Pengguna komputer yang mencari layanan Internet berkecepatan tinggi memiliki banyak pilihan, termasuk Internet kabel, hot spot seluler, dan DSL. Anda mungkin tertarik pada DSL tetapi telah mendengar bahwa itu berfungsi melalui saluran telepon, atau Anda mungkin bertanya-tanya apakah mendapatkan DSL mengharuskan Anda untuk mendapatkan layanan saluran telepon biasa. Bahkan, tidak.

Fungsi Saluran DSL
Layanan DSL memberikan akses Internet dengan membagi saluran telepon menjadi dua frekuensi: bagian untuk menangani paket data yang masuk dan keluar, dan bagian lainnya untuk menangani layanan suara biasa. Ini adalah peningkatan teknologi utama dari layanan Internet 56Kbps yang lebih lama. Koneksi 56Kbps beroperasi sepenuhnya melalui saluran suara telepon. Akibatnya, setiap kali Anda online, siapa pun yang mencoba menelepon Anda disambut oleh sinyal yang sibuk.

Layanan Telepon
Teknologi DSL menggunakan saluran telepon, tetapi bukan komponen suara. Inilah sebabnya mengapa saluran yang dibagi memungkinkan Anda untuk menjelajahi Internet secara bersamaan dan berbicara di saluran telepon secara bersamaan. Karena teknologi DSL membagi garis, kedua bagian tidak saling bergantung satu sama lain, juga tidak saling mengganggu. Akibatnya, Anda dapat memilih untuk membayar layanan suara, layanan DSL, atau kedua layanan pada saluran telepon Anda.

Layanan DSL
DSL menggunakan infrastruktur saluran telepon rumah yang ada untuk koneksi. Ini umumnya digunakan untuk layanan suara atau paket panggilan telepon standar. Namun, di zaman di mana banyak orang memilih untuk menggunakan layanan telepon Voice over IP dan ponsel sebagai saluran telepon utama, jack saluran fisik ini sering tidak digunakan. Meskipun demikian, pada 2011 ini masih merupakan fitur standar dari setiap proyek konstruksi perumahan atau komersial.

Kebutuhan Akhir
Karena sifat teknologi DSL, jika Anda menginginkan layanan DSL, Anda memerlukan saluran telepon di rumah Anda yang saat ini terhubung ke infrastruktur telepon kota yang lebih besar. Ini tidak berarti bahwa saluran Anda sedang aktif, hanya bahwa Anda dapat memilih untuk mengaktifkan saluran dengan layanan jika Anda memilihnya. Jika Anda tidak memiliki saluran telepon atau saluran telepon yang dapat diaktifkan, Anda tidak bisa mendapatkan layanan DSL. Namun, selama Anda tinggal di daerah di mana perusahaan menawarkan layanan DSL, dan teknisi dapat menghubungkan saluran Anda ke infrastruktur yang lebih besar, maka Anda bisa mendapatkan layanan DSL.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310076.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

    Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

  • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

    Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com