whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Cox Internet Memerlukan Kontrak?

Cox Communications tidak memerlukan kontrak jangka panjang untuk berlangganan baru ke layanan Internet berkecepatan tinggi perusahaan. Menurut perjanjian pelanggan perusahaan, Anda atau Cox dapat menghentikan layanan kapan saja tanpa sebab dengan memberikan pemberitahuan 24 jam secara tertulis. Dalam hal pelanggan, Anda juga dapat menelepon untuk memberi tahu perusahaan tentang penghentian layanan. Waspadai batasan yang berlaku untuk pelanggan Internet berkecepatan tinggi.

Persyaratan
Anda harus memenuhi persyaratan komputer minimum agar memenuhi syarat untuk berlangganan Cox Internet berkecepatan tinggi. Anda harus menyewa atau membeli modem yang sesuai DOCSIS, berusia minimal 18 tahun dan menyetujui pemeriksaan kredit untuk layanan yang akan didirikan. Anda juga harus setuju untuk tidak mengubah atau merusak peralatan atau layanan Cox atau mengizinkan entitas apa pun yang tidak diizinkan oleh Cox untuk melakukannya.

Batasan
Cox menawarkan berbagai paket kepada pelanggan berdasarkan penggunaan dan aktivitas Internet. Pelanggan harus membaca perjanjian pelanggan dengan hati-hati untuk memastikan kepatuhan dengan ketentuan layanan. Pelanggan Internet berkecepatan tinggi Cox tidak boleh terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum federal, negara bagian, atau lainnya yang berlaku. Pelanggan tidak dapat menjual kembali layanan Internet berkecepatan tinggi Cox atau terlibat dalam aktivitas bisnis komersial berdasarkan perjanjian pelanggan perumahan. Cox juga memiliki penyimpanan data, bandwidth, dan pembatasan surat elektronik pada semua paket Internet berkecepatan tinggi. Meretas atau mencoba akses tidak sah ke sistem apa pun dengan layanan Internet berkecepatan tinggi Cox dapat mengakibatkan penghentian perjanjian pelanggan.

Syarat dan Ketentuan
Cox setuju untuk menginstal dan memelihara peralatannya sesuai dengan standar industri dan peraturan yang berlaku. Penyedia mengharapkan Anda untuk melakukan pembayaran tepat waktu dan berhak menilai biaya atau menghentikan layanan untuk pembayaran tunggakan. Akses harus disediakan ke tempat untuk perbaikan, pemasangan, atau peningkatan pada peralatan Cox. Pelanggan akan mematuhi semua perjanjian Cox dan memahami bahwa setiap pelanggaran dapat mengakibatkan penangguhan atau penghentian layanan.

Perjanjian Jaminan Kunci Harga
Sementara Cox tidak mengharuskan Anda menandatangani kontrak jangka panjang untuk membangun layanan , Anda memiliki hak untuk ikut serta dalam Perjanjian Jaminan Kunci Harga Cox. Rhode Island, Connecticut dan Ohio dapat ikut serta dalam perjanjian kunci harga 12 bulan. Perjanjian kunci harga dua puluh empat bulan tersedia di negara-negara tertentu. Di bawah perjanjian ini, Cox tidak akan meningkatkan tarif layanan Internet kecepatan tinggi Anda di atas tarif layanan reguler pada saat pemesanan. Promosi dihormati berdasarkan perjanjian dan kartu hadiah dan insentif lainnya diberikan selama layanan tidak terputus sebelum 30 hari sejak tanggal mulai perjanjian resmi. Pengakhiran layanan sebelum tanggal kedaluwarsa pada perjanjian akan menghasilkan biaya terminasi dini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310854.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com