whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Koneksi Internet iPhone Anda di Komputer Desktop

Bergantung pada operator nirkabel Anda, Apple iPhone Anda juga dapat digunakan sebagai modem setelah terhubung ke komputer Anda. Fitur ini disebut tethering, karena menggunakan jaringan seluler ponsel Anda untuk mengirim dan menerima data. Untuk menghubungkan komputer desktop Anda ke iPhone, Anda memiliki opsi untuk menggunakan kabel USB yang terhubung langsung ke komputer, atau Anda dapat menyinkronkan komputer Anda ke iPhone dengan mengaktifkan Bluetooth. Karena penggunaan bandwidth yang tinggi dari tethering, Anda disarankan untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda tentang tethering, karena dapat dikenakan biaya tambahan.

Penambatan iPhone Menggunakan Kabel USB

Langkah 1
Ketuk layar "Beranda" di iPhone Anda dan ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda.

Langkah 2
Ketuk tab "Umum" dan ketuk "Jaringan." Ketuk tab "Internet Tethering" dan geser jari Anda ke atas sakelar untuk mengubahnya menjadi "Aktif."

Langkah 3
Masukkan kabel USB ke bagian bawah iPhone dan tancapkan ujung satunya lagi ke Anda port USB kosong komputer desktop.
Klik ikon "Apple" di bagian atas layar dan pilih "System Preferences" (jika Anda menggunakan komputer Macintosh). Klik ikon "Jaringan" dan klik ikon "iPhone". Klik "Terapkan." Klik "Mulai" dan "Jaringan" (jika Anda menggunakan PC). Klik "Network and Sharing Center" dan pilih "Connect to a network." "

Penegasan iPhone dengan Bluetooth

Langkah 1
Tekan tombol "Beranda" di iPhone Anda dan ketuk ikon "Pengaturan" di rumah. layar.

Langkah 2
Ketuk tab "Umum" dan ketuk tab "Bluetooth". Geser jari Anda di atas sakelar untuk menyalakannya.

Langkah 3
Klik ikon "System Preferences" di dok komputer Macintosh Anda dan klik "Bluetooth" untuk menyalakannya. Klik kotak di sebelah "Aktif" dan "Dapat ditemukan." Klik tombol "+" untuk mencari Bluetooth iPhone Anda dan klik "Lanjutkan" di layar. Masukkan kode sandi yang ditampilkan di layar komputer Anda ke iPhone Anda.
Klik tombol "Start" di PC Anda dan klik "Network." Klik "Perangkat Keras dan Suara" dan klik "Perangkat Bluetooth." Klik tombol "Tambah" dan klik "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan." Klik "Next," "iPhone" dan "Next" untuk melanjutkan. Pilih "Pilih kunci pas untuk saya" dan klik "Selanjutnya." Kunci pas akan muncul di layar desktop Anda. Masukkan kunci pas ke iPhone Anda dan klik "Selesai" pada layar desktop Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel iPhone USB (universal serial bus)
  • iPhone OS 3.0 atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302557.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

      Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

    • Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

      Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu mema

    • Cara Streaming Desktop Anda ke Komputer Lain

      Bagikan gameplay Anda dengan sesama gamer, berikan presentasi kepada rekan kerja, bantu anggota keluarga belajar menggunakan komputernya, berbagi foto liburan dengan teman-teman, berkolaborasi dengan tim Anda atau mendemonstrasikan perangkat lunak untuk pelanggan Anda. Anda dapat menyiarkan streamin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com