whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Komputer untuk Timbangan

Menggunakan komputer Anda bersama dengan skala digital untuk menimbang item dapat memberikan keuntungan yang tidak mungkin saat menggunakan skala sendirian. Ini termasuk program basis data mengingat berat dan pengukuran benda-benda yang ditimbang, bersama dengan kemungkinan memindai seketika kandungan nutrisi dari berbagai makanan. Semua ini dan yang lainnya dimungkinkan dengan penggunaan skala digital USB.

Langkah 1
Matikan komputer.

Langkah 2
Hubungkan kabel USB ke port "Data" pada skala.

Langkah 3
Hubungkan ujung lainnya ke port USB yang tersedia di komputer.

Langkah 4
Mulai komputer dan masukkan CD perangkat lunak yang menyertai skala digital khusus Anda.

Langkah 5
Tekan opsi "Instal" dan ikuti instruksi pada layar untuk menginstal perangkat lunak yang sesuai, menyiapkan komputer untuk berfungsi bersama skala digital.

Langkah 6
Nyalakan kembali komputer Anda ketika instalasi selesai.

Langkah 7
Buka menu "Start" Anda, klik "Programs," dan buka program untuk skala digital Anda

Langkah 8
Tekan tombol "Power" pada skala Anda dan tunggu sampai boot, menampilkan bacaan "nil" (0,0).
Tempatkan objek yang akan ditimbang pada skala dan baca layar dari skala layar lembut ware atau dari pembacaan digital pada sisi skala Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Skala digital USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302585.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com