whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Foto Dari Album Facebook di Android Phone

Menggunakan aplikasi Facebook untuk Android, Anda tidak hanya dapat memposting pembaruan status di Timeline Anda, tetapi juga mengontrol sebagian besar aspek akun Facebook Anda. Misalnya, Anda dapat menghapus foto tertentu dari album atau menghapus seluruh album sekaligus. Meskipun Anda tidak melihat tombol Hapus ketika Anda membuka foto di aplikasi, Anda dapat menghapusnya dengan menggunakan tombol Menu di ponsel Anda.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Facebook di perangkat Android Anda. Anda dapat menemukan ikon aplikasi di salah satu layar atau di menu Aplikasi.

Langkah 2
Ketikkan alamat email Anda di bidang "Email" dan kata sandi di bidang "Kata Sandi" dan ketuk " Masuk "untuk masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 3
Ketuk ikon" Menu "- ikon dengan tiga garis putih horizontal - dan kemudian ketuk" Foto "di bagian Aplikasi untuk navigasikan ke area Foto di akun Facebook Anda.

Langkah 4
Ketuk tab "Album" untuk melihat semua album, lalu ketuk album yang berisi foto yang ingin Anda hapus.

Langkah 5
Ketuk foto yang ingin Anda hapus untuk melihatnya dan kemudian tekan atau ketuk tombol "Menu" di ponsel Android Anda untuk menampilkan kotak menu.
Ketuk "Hapus foto" lalu ketuk "Hapus" untuk mengkonfirmasi dan menghapus foto dari album. Ketuk "Batal" jika Anda ingin membatalkan dan menyimpan foto.

Kiat
Jika Anda memilih untuk menggunakan browser Web Android default dan bukan aplikasi Facebook, langkah-langkah untuk menghapus foto mirip dengan langkah-langkah yang akan Anda ambil di komputer Anda.
Tombol Menu Android terlihat seperti tiga garis atau tiga titik. Anda sering menggunakannya di aplikasi Facebook untuk mengakses berbagai fungsi.

Peringatan

  • Anda tidak dapat memulihkan foto setelah Anda mengonfirmasi penghapusan.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook untuk Android. Prosedur dapat berbeda dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312464.html

  • Media sosial
    • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

      Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

    • Cara Menghapus Facebook di Android

      Ada dua cara untuk mengakses Facebook dari ponsel atau tablet berbasis Android Anda. Anda dapat meluncurkan browser dan menavigasi ke situs web seluler Facebook, atau Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook untuk Android. Jika Anda tidak ingin aplikasi Facebook di ponsel atau tablet Anda, Anda

    • Cara Membuat MPG Play di Telepon Android

      Selain mengirim teks dan email dan membuat panggilan telepon, Anda dapat memutar video MPG di ponsel Android Anda dengan aplikasi pemutar video Android gratis. Dengan file video di ponsel Android Anda, Anda dapat menyibukkan diri sambil duduk di ruang tunggu atau melakukan perjalanan panjang dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com