whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Panggilan Skype Dijatuhkan?

Jika Anda adalah pengguna Skype biasa, maka Anda tahu betapa frustasinya panggilan yang dijatuhkan. Tidak ada penyebab universal untuk panggilan yang dijatuhkan. Terkadang komputer Anda yang harus disalahkan, terkadang Skype itu sendiri dan terkadang kombinasi masalah. Jika klien Skype Anda mutakhir, ada beberapa faktor lain yang dapat Anda periksa untuk membantu meningkatkan kualitas panggilan Anda.

Informasi Kualitas Panggilan
Ketika Anda sedang dalam panggilan Skype atau memiliki kontak dipilih dalam jendela terpisah, Anda akan dapat melihat tombol Informasi Kualitas Panggilan. Tombol ini ditandai dengan lima bilah berwarna. Bilah hijau menunjukkan bahwa koneksi Anda berkinerja baik. Bilah kuning memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang mungkin mengganggu kualitas panggilan Anda. Bilah merah muncul ketika ada masalah serius yang dapat mencegah Skype berfungsi dengan baik sama sekali. Mengklik tombol ini, apa pun warnanya, akan menampilkan dialog sembulan yang penuh dengan informasi berguna.

Kecepatan Komputer
Jika komputer Anda berjalan lambat, Skype akan mengalami kesulitan. menghubungkan ke panggilan. Skype membutuhkan kekuatan pemrosesan untuk melakukan panggilan, jadi yang terbaik adalah membiarkan sumber daya sistem Anda seterbuka mungkin. Mematikan program dan aplikasi lain saat Anda sedang melakukan panggilan Skype dapat sangat mempercepat. Jika Anda menggunakan komputer yang lebih lama, mungkin saja prosesor Anda terlalu lambat untuk menangani Skype.

Koneksi Internet
Jika Anda mengalami masalah saat terhubung ke situs web dan juga Skype, kemungkinannya adalah bahwa koneksi Internet Anda yang harus disalahkan. Jika Anda tidak mengalami masalah dengan situs lain, masih merupakan ide bagus untuk menguji kemampuan Skype untuk terhubung ke Internet. Di dalam dialog Informasi Kualitas Panggilan terdapat tab berlabel "Koneksi." Di dalam tab ini adalah alat pengujian koneksi. Mengklik tombol "Tes Sekarang" akan melakukan pemeriksaan cepat koneksi antara Anda dan kontak Anda.

Masalah Video
Sebelum melakukan panggilan video, pastikan driver video komputer Anda mutakhir. Driver adalah program perangkat lunak yang diperlukan untuk mendukung kartu video Anda. Driver yang kedaluwarsa dapat membuat webcam Anda berjalan lambat, yang pada gilirannya dapat membuat crash Skype. Jika mereka mutakhir dan Anda masih mengalami masalah panggilan, cobalah panggilan suara alih-alih panggilan video. Meskipun mengobrol dengan tatap muka selalu lebih baik, mematikan video terkadang dapat memecahkan masalah koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310953.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

    Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com