whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Pidato Mikrofon ke Utilitas Teks

Teknologi telah berkembang ke titik di mana pengguna komputer dapat berbicara dengan komputer dan komputer mereka akan memahaminya. Windows 7 dan Vista memiliki utilitas gratis yang menerjemahkan ucapan menjadi teks. Itu terletak di folder sistem yang disebut "Aksesibilitas." Dengan menggunakan alat ini, pemilik komputer mendikte email, menulis artikel, dan bahkan mengisi formulir online dengan berbicara ke mikrofon. Gunakan suara Anda untuk menentukan teks dengan terlebih dahulu menyiapkan profil suara dan melatih program pengenalan suara Microsoft untuk memahami suara Anda.

Menyiapkan Komputer

Langkah 1
Pasang mikrofon ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan ikon mikrofon di baki sistem dan pilih "Perangkat Perekaman." Jendela "Suara" akan terbuka dan menampilkan daftar perangkat. Klik mikrofon Anda untuk menyorotnya.

Langkah 3
Klik "Konfigurasi." Jendela "Speech Recognition Options" akan terbuka.

Langkah 4
Klik "Siapkan mikrofon." Panduan pelatihan akan terbuka di jendela "Pengaturan Mikrofon". Ini akan memandu Anda melalui proses pengaturan. Tutup jendela itu Ketika wizard selesai untuk kembali ke jendela Opsi Pengenalan Ucapan.
Klik "Latih komputer Anda untuk memahami Anda." Wisaya ini akan memandu Anda melalui serangkaian latihan pelatihan suara. Ini akan meminta Anda mengulangi kalimat. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk melatih perangkat lunak, semakin baik tingkat pengenalan kata.

Teks Dikte

Langkah 1
Klik menu "Start" dan ketik "Speech" ( tanpa tanda kutip) di kotak Pencarian. Klik dua kali "Pengenalan Ucapan Windows." Sebuah jendela kecil berisi ikon mikrofon akan terbuka. Ini adalah antarmuka pengguna program. Anda akan melihat "Tidur" di area status. Ini berarti program tidak akan mendengarkan suara Anda.

Langkah 2
Bicaralah ke mikrofon dan katakan "Mulai Mendengarkan." Komputer akan mulai mendengarkan suara Anda.

Langkah 3
Bicaralah ke mikrofon dan katakan, "Apa yang bisa saya katakan." Perintah ini membuka jendela yang menampilkan perintah bicara yang tersedia.

Langkah 4
Klik "Mulai> Semua Program> Aksesori> Notepad" untuk membuka Notepad. Buat dokumen baru.

Langkah 5
Ucapkan kalimat, "Ini ujian." Jika Anda melatih mesin bicara dengan benar, kata-kata ini akan muncul di dokumen. Lanjutkan untuk menambahkan teks baru ke dokumen dengan berbicara ke mikrofon.
Ucapkan kalimat, "Ini kesalahan." Program akan mengetik kata-kata ini. Katakan, "Perbaiki itu." Program akan membatalkan hal terakhir yang Anda katakan. Dalam contoh ini, ini akan menghapus kalimat Anda "Perbaiki itu."

Tips
Microsoft merekomendasikan penggunaan mikrofon berkualitas seperti headset. Headset kurang rentan terhadap kebisingan latar belakang. Situs Jika Anda lupa beberapa perintah bicara, tinjau kapan saja dengan mengatakan, "Apa yang bisa saya katakan." Ini adalah salah satu perintah terpenting dalam kosa kata program bicara.
Klik kanan antarmuka pengguna dan pilih "Bantuan" untuk kiat tambahan tentang penggunaan perangkat lunak pengenalan suara.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303207.html

Telepon
  • Cara Mengonversi Teks & Grafik ke Gambar di MS Word

    Tidak hanya Microsoft Word membantu untuk membuat, mengatur, dan menyisipkan teks dan gambar, Anda juga dapat menggunakannya sebagai titik awal untuk membuat gambar, seperti JPEG dan GIF , yang dapat Anda tampilkan online atau kirim ke orang lain melalui email. Setelah selesai merancang dokumen di M

  • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

    Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

  • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

    Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com