whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"SIM Card Data Recovery

", 3, [[

Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara tidak sengaja terhapus dari kartu SIM.

Apa itu Kartu SIM?
Kartu Subscriber Identity Module (kartu SIM) adalah data putih kecil chip yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Global System for Mobile Communications (GSM). Ponsel ini digunakan oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia, untuk layanan prabayar dan bulanan. Kartu SIM dapat dibeli (prabayar) dari toko kelontong, elektronik atau telepon, baik online atau secara langsung, tetapi kartu SIM kontrak, harus diberikan oleh penyedia nirkabel setelah persetujuan kredit.

Mengapa Orang Memulihkan Informasi Dari SIM?
Kartu SIM menyimpan informasi berharga tentang ponsel dan layanan Anda, tetapi mereka juga membuat cadangan file dari ponsel Anda, seperti kontak atau pesan teks. Jika karena alasan apa pun Anda perlu mengganti handset Anda dan kontak Anda atau pesan teks disimpan ke telepon Anda saja, Anda tidak akan dapat melihatnya di handset baru. Untuk alasan ini, Anda harus menyimpan informasi ke kartu SIM Anda secara manual. Anda dapat melakukan ini dengan memilih kontak atau pesan teks dan mengklik "Opsi" lalu mengklik "Kirim ke SIM."

Program Pemulihan SIM
Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan file yang mungkin telah dihapus oleh kecelakaan atau korupsi dalam kartu SIM. Program pemulihan kartu SIM tertanam dalam pembaca kartu SIM. Pembaca ini dicolokkan ke PC Anda dengan kartu SIM di dalamnya. Program menampilkan semua file yang dihapus atau rusak untuk restorasi.

Jenis Pemulihan File
Satu-satunya file yang dapat dipulihkan adalah file yang dapat Anda simpan ke SIM Anda. Saat ini, satu-satunya file yang dapat dipulihkan pada tongkat pemulihan kartu SIM adalah kontak dan pesan teks. Bahkan jika Anda tidak dapat menarik file-file ini pada handset, Anda akan dapat melihatnya di PC Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Program Pemulihan?
Lepaskan kartu SIM dari bagian belakang telepon. Masukkan kartu SIM ke dalam tongkat pemulihan kartu SIM. Masukkan tongkat pemulihan SIM ke port USB pada PC. Buka menu "Start" dan klik "My Computer". "Buka tongkat pemulihan SIM dari daftar drive. Program pemulihan akan terbuka secara otomatis. Ikuti petunjuk di layar untuk memulihkan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302886.html

Telepon
  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

  • Pemulihan Data Ponsel

    Menghapus file dari ponsel Anda secara tidak sengaja bisa menjadi mimpi buruk jika Anda tidak memiliki cadangan file. Mengambil foto atau video saat dalam perjalanan atau fungsi penting, lalu kehilangannya, bisa menjadi pukulan yang lebih besar, tetapi ada cara untuk memulihkan file-file ini bah

  • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

    Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com