whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Penelepon Pribadi

Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari nomor pribadi. Anda dapat dengan mudah memblokir pemanggil pribadi.

Langkah 1
Lihat opsi kotak ID pemanggil Anda. Pada beberapa kotak ID penelepon, Anda dapat memilih "Opsi" dan "Tolak Panggilan Masuk" ketika Anda memilih nomor telepon pada kotak yang ditampilkan sebagai "Pribadi" atau "Tidak Tersedia."

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan ponsel Anda. Tanyakan tentang pengaturan layanan yang memblokir penelepon pribadi di saluran telepon Anda. Perusahaan telepon mungkin akan mengharuskan Anda memiliki layanan ID penelepon juga.

Langkah 3
Tunggu hingga penyedia layanan menyiapkan layanan pemblokir panggilan pribadi di ponsel Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan memerlukan peralatan baru untuk aktivasi, dan layanan akan segera tersedia melalui sistem otomatis.
Izinkan penelepon pribadi mengungkapkan diri untuk menyelesaikan panggilan. Anda dapat memberi kesempatan kepada penelepon untuk mengidentifikasi diri mereka melalui pesan yang direkam.

Tip
Dalam beberapa kasus, pemblokiran panggilan anonim sudah termasuk dalam paket telepon Anda dan tidak memerlukan aktivasi terpisah. Misalnya, pelanggan layanan telepon Qwest dan Vonage cukup menekan * 77 untuk mengaktifkan pemblokir panggilan anonim. Untuk mematikan pemblokir panggilan pribadi, tekan * 87.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300902.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com