whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Memori Telepon Internal Anda

 

Item yang Anda perlukan

  • Manual ponsel


  • Koneksi internet (jika perlu)


    Memori internal, atau memori yang terpasang di dalam telepon, adalah yang melacak daftar kontak Anda dan pesan teks atau catatan Anda. Ini tidak hanya berisi nomor telepon pribadi, tetapi juga catatan kartu kredit atau nomor perbankan yang baru saja Anda ketik di telepon. Bahkan jika ponsel Anda menggunakan kartu SIM, informasi tetap tersimpan secara internal. Menghapus memori telepon internal adalah proses yang terlibat, karena data disimpan di banyak area di ponsel Anda.

    Lepaskan semua kartu memori yang ada di telepon (MicroSD, SD atau MiniSD), dan lepaskan kartu SIM, jika ponsel Anda menggunakan satu. Pastikan ponsel dihidupkan sebelum melanjutkan (jika Anda harus melepas baterai untuk mengeluarkan kartu memori atau SIM, hidupkan ponsel).

    Pilih "Kontak" dari layar utama ponsel Anda untuk akses daftar kontak Anda. Telusuri seluruh daftar, pilih setiap nama dan hapus entri. Konsultasikan manual ponsel Anda untuk mengetahui di mana opsi "Hapus Entri" terletak di menu Kontak Anda (jika Anda tidak memiliki manual gunakan tautan di "Sumber Daya" untuk mengunduh salinan satu untuk telepon Anda). Biasanya, ketika Anda memilih entri, opsi untuk "Edit" akan muncul di layar. Pilih itu dan salah satu sub-opsi akan menjadi "Hapus Entri." Lakukan ini untuk semua entri dalam daftar Kontak Anda.

    Buka aplikasi perpesanan teks (SMS) Anda di ponsel Anda. Sebagian besar ponsel memiliki ikon yang dapat Anda pilih dari layar utama untuk menuju ke aplikasi (tempat Anda dapat menulis, mengirim, atau membaca pesan SMS). Tekan lagi tombol "Menu" (atau tombol di bawah pilihan "Opsi" di layar), dan pilih "Hapus Semua." Klik pada pilihan untuk menghapus pesan yang sudah dibaca dan yang belum dibaca. Setelah selesai, kembali ke menu utama.

    Hapus semua file media Anda. Buka direktori musik, video, foto dan MMS Anda, dan gunakan opsi "Hapus Semua" dari menu, atau sorot masing-masing nama file, pilih "Edit" lalu "Hapus" dan hapus masing-masing.

    Buka kalender Anda dan kosongkan semua entri. Pastikan, ketika Anda memilih opsi ini dari menu edit kalender, Anda juga mencentang opsi untuk menghapus riwayat kalender, sehingga acara yang lalu dihapus.

    Buka pengaturan email Anda (tempat Anda memasukkan email Anda alamat awalnya untuk menerima pemberitahuan pada ponsel Anda tentang email baru), dan hapus alamat email yang Anda daftarkan.

    Buka program notepad Anda dan hapus semua catatan yang mungkin telah Anda simpan di memori. Lakukan ini untuk Catatan Suara apa pun, jika ponsel Anda juga menawarkan fungsi ini.

    Buka pengelola file atau pengelola memori Anda dan hapus semua dokumen atau file yang ada di memori internal Anda (seperti yang digunakan dengan versi seluler dari Word, Excel, dan sebagainya).

    Hapus instalan program pihak ketiga yang Anda unduh ke ponsel Anda.

    Dari menu utama Anda, pilih "Info Telepon" dan kosongkan nama Anda dan informasi lainnya dari opsi "Pemilik".

    Kiat

    Jika Anda menggunakan BlackBerry atau Treo, ikuti tautan di Sumber Daya untuk mendapatkan petunjuk tentang cara menghapus memori internal pada perangkat ini.

    Periksa indeks manual ponsel Anda, banyak yang memiliki entri untuk "Memformat Ulang" atau "Memory Clear" dengan instruksi spesifik tentang cara menggunakan fungsi khusus telepon itu untuk secara otomatis menghapus semua area ini sekaligus. Jika Anda tidak memiliki salinan manual ponsel Anda, gunakan tautan di Sumber Daya untuk mengunduh satu.

    Peringatan

    Selalu periksa untuk memastikan bahwa semua informasi Anda dihapus dari ponsel Anda, sebelum menyumbang atau mengembalikannya ke operator Anda. Buka setiap opsi yang tercantum dalam menu Anda, dan periksa informasi yang mungkin Anda lewatkan. Ini akan membantu mencegah pencurian identitas dan potensi masalah lainnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317462.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com