whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagihan Anda dan memperbaiki situasinya. Setiap perselisihan atas tagihan atau tagihan harus dilakukan dalam waktu 60 hari sejak tanggal tagihan yang berisi biaya tersebut. Jadi lakukan tindakan segera setelah Anda mengetahui masalahnya.

Langkah 1
Beri tahu departemen layanan pelanggan Sprint di nomor yang tercantum pada faktur Anda. Anda juga dapat mengajukan sengketa Anda secara tertulis dan menggunakan amplop yang dicap untuk mengirimkannya ke Sprint Correspondence, P.O. Kotak 15955, Shawnee Mission, KS 66285-5955.

Langkah 2
Jelaskan perselisihan Anda dan berikan Sprint semua dokumentasi untuk mendukung klaim Anda. Juga termasuk resolusi apa yang ingin Anda capai. Sampaikan kasus Anda kepada perwakilan layanan pelanggan, dan lihat apakah dia akan menyesuaikan tagihan Anda dengan kepuasan Anda.

Langkah 3
Jika Anda tidak mencapai resolusi apa pun dengan perwakilan tersebut, Anda harus melanjutkan sengketa Anda lebih lanjut . Di bawah kontrak yang Anda tandatangani saat membeli layanan dari Sprint, Anda setuju untuk menyelesaikan semua perselisihan hanya dengan arbitrasi. Dalam arbitrase, tidak ada hakim atau juri dan ulasan terbatas. Namun, arbiter harus menghormati semua ketentuan dan batasan dalam perjanjian. Dia juga dapat memberikan ganti rugi dan keringanan, termasuk biaya pengacara.
Jika Anda masih tidak dapat menyelesaikan perselisihan Anda dengan kepuasan Anda dalam waktu 60 hari setelah memberi tahu Sprint, Anda dapat membawa perselisihan Anda ke pengadilan klaim kecil. Anda tidak perlu pengacara untuk melakukan ini. Pergi ke gedung pengadilan setempat dan ajukan klaim. Biasanya biaya $ 40 atau kurang untuk mengajukan klaim seperti itu, dan Sprint dapat menyelesaikannya dengan Anda ketika mereka menerima pemberitahuan tanggal pengadilan.

Item yang Anda butuhkan

  • Tagihan Sprint Anda
  • Telepon
  • Pena
  • Kertas
  • Amplop
  • Cap Situs


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302092.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

      Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

      Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com