whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon Jarak Jauh Tanpa Operator Jarak Jauh

Jika Anda tidak melakukan banyak panggilan jarak jauh atau memiliki alasan lain untuk tidak menginginkan operator jarak jauh reguler, beberapa opsi tersedia untuk membuat panggilan jarak jauh. panggilan jarak jauh tanpa operator tertentu. Anda juga dapat memiliki operator yang ditunjuk tetapi dalam beberapa kasus tertentu memilih untuk menggunakan layanan jarak jauh lainnya, disebut sebagai layanan dial-around. Sebagian besar dari opsi ini lebih murah untuk panggilan internasional daripada melalui perusahaan telepon biasa untuk jarak jauh.

Langkah 1
Beli kartu panggil prabayar. Ini memiliki jumlah menit tertentu yang Anda beli dan sangat nyaman untuk melakukan panggilan ketika Anda jauh dari rumah. Mereka menyediakan layanan jarak jauh yang lebih murah ketika Anda melakukan panggilan internasional, baik Anda menggunakan telepon rumah atau ponsel. Untuk menggunakan kartu, tekan nomor bebas pulsa dan kode akses yang disediakan dengan kartu.

Langkah 2
Gunakan operator dial-around. Anda mulai dengan menekan 10-10 dan kemudian kode yang mengidentifikasi operator dial-around tertentu yang Anda pilih. Operator ini sering menawarkan harga yang lebih rendah daripada perusahaan telepon standar dan dapat lebih murah untuk digunakan dengan ponsel ketika Anda menelepon keluar dari area lokal Anda atau internasional. Biaya untuk panggilan yang Anda lakukan menggunakan layanan ini harus muncul pada tagihan telepon, jadi Anda tidak dapat menggunakan dial-around dari kamar telepon umum atau kamar motel.

Langkah 3
Gunakan layanan Internet. Jenis ini termasuk Skype, MediaRing dan DialPad, yang memungkinkan Anda melakukan panggilan jarak jauh dengan komputer Anda. Unduh perangkat lunak dari situs web perusahaan yang memungkinkan Anda melakukan panggilan Internet ke komputer pribadi apa pun, termasuk yang ada di negara lain. Layanan ini biasanya gratis jika Anda memanggil seseorang yang menggunakan layanan yang sama. Anda akan membutuhkan mikrofon dan speaker atau headset.
Menelepon jarak jauh tanpa operator jarak jauh dengan melakukan panggilan dari telepon rumah Anda. Beberapa layanan telepon rumah memungkinkan Anda melakukan ini, tetapi tarif yang mereka kenakan sangat tinggi. Anda mungkin membayar hampir $ 1 per menit untuk layanan ini, jadi mungkin ini hanya berguna sebagai tindakan darurat.

Peringatan

  • Lakukan riset saat memilih layanan dial-around. Beberapa operator ini mengenakan biaya bulanan, seperti $ 5, jika Anda menggunakan layanan ini satu kali saja selama sebulan. Yang lain mengenakan biaya untuk jumlah waktu minimum, seperti lima menit, yang bekerja melawan Anda jika mesin penjawab menerima panggilan Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu panggil prabayar
  • Internet
  • Mikrofon
  • Pembicara atau headset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301713.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

      Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

    • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

      Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

    • Cara Menelepon Jarak Jauh ke Luar Negeri

      Melakukan panggilan jarak jauh internasional dapat cukup membingungkan, dengan nomor telepon yang diperpanjang hingga dan bahkan melampaui 17 digit. Namun, tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai yang berada di luar negeri tidak perlu sesulit ini. Cukup ikuti beberapa langkah dan Anda da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com