whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan Beberapa Dokumen Word Menjadi PDF

Dokumen Word adalah dokumen komputer berbasis teks yang dapat diedit oleh siapa saja yang menggunakan komputer dengan Microsoft Word yang diinstal. Sebaliknya, dokumen PDF bersifat permanen - Anda tidak dapat mengeditnya kecuali jika Anda menggunakan perangkat lunak khusus, dan dokumen itu dimaksudkan untuk dilihat menggunakan perangkat lunak Adobe Reader. Jika Anda memiliki beberapa dokumen Word, Anda dapat menggabungkannya menjadi satu dokumen dan kemudian mengonversi dokumen itu ke format file PDF.

Langkah 1
Klik dua kali pada semua dokumen Microsoft Word Anda. Ini akan membukanya di jendela terpisah.

Langkah 2
Tentukan dokumen mana yang akan menjadi dokumen "utama" Anda - yang mana Anda menggabungkan semua dokumen Anda yang lain.

Langkah 3
Sorot teks dari dokumen pertama yang ingin Anda gabungkan ke dalam dokumen "utama" Anda. Klik tombol "Copy" (atau "Ctrl-C") di Word untuk menyalin teks ke clipboard Anda. Arahkan ke bagian bawah dokumen Word "utama" dan klik tombol "Tempel" (atau "Ctrl-V). Ulangi langkah ini sampai Anda menempelkan isi semua dokumen Word Anda ke dalam satu dokumen lengkap, lengkap.
Klik "Office" dan "Save As." Pilih "PDF atau XPS." Pilih opsi "PDF" dari menu tarik-turun dan klik "Simpan" untuk menggabungkan beberapa dokumen Word Anda menjadi satu dokumen PDF tunggal.

Kiat
Jika opsi "PDF atau XPS" tidak ada di jendela "Simpan Sebagai" Microsoft Word, itu artinya Anda harus mengunduh dan menginstal add-in resmi. Buka situs web add-in dan klik "Unduh." Klik dua kali file tersebut setelah selesai mengunduh dan kemudian mulai kembali Microsoft Word.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303263.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

    Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com