whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Masalah Dengan Memutar Video di Komputer Saya

Semakin banyak pengguna yang memilih untuk menonton video di komputer mereka. Jika Anda salah satunya, Anda mungkin mengalami gangguan sesekali saat menonton DVD atau video online. Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin mengalami masalah dengan video, tetapi Anda biasanya dapat memperbaikinya dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah.

Periksa file video. Jika file video Anda rusak, pemutar media Anda kemungkinan besar tidak akan bisa memutarnya. Arahkan ke lokasi penyimpanan file video Anda. Klik kanan padanya dan pilih "Ganti nama." Ketikkan nama file yang berbeda, tetapi pastikan memiliki ekstensi file yang sama, seperti .avi atau.mpeg atau .wmv. Terkadang penggantian nama sederhana dapat memperbaiki masalah dengan file video. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Gunakan program perangkat lunak memperbaiki video. Video Fixer, ASF AVI RM WMV Repair, dan Video Repairer adalah beberapa dari banyak di luar sana yang dapat memperbaiki file video yang rusak. Lihat Sumberdaya untuk membuat pilihan dan menginstal program. Luncurkan dan klik "Tambah File" di menu atas untuk menemukan file video yang tidak berfungsi. Klik "Perbaiki" untuk menyelesaikan tugas. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Periksa pemutar media Anda. Pastikan pemutar media Anda diluncurkan dengan benar. Jika tidak, instal ulang program. Pemutar media yang rusak dapat menimbulkan masalah saat memutar video di komputer Anda. Jika pemutar media memang terbuka seperti biasanya, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Perbarui pemutar media Anda. Terkadang pemutar media yang ketinggalan zaman dapat menyebabkan masalah dengan pemutaran video. Klik pada tab "Bantuan" dan pilih "Periksa Pembaruan."

Perbarui pengontrol dan driver video dan suara Anda. Klik tombol Start dan pilih "Run ..." Ketik "devmgmt.msc" tanpa tanda kutip dan tekan tombol "Enter". Ini akan meluncurkan Pengelola Perangkat Anda. "Pengontrol suara, video, dan game." Klik pada tanda tambah kecil untuk memperluas daftar. Klik kanan pada perangkat video atau audio Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver ..." Ikuti petunjuk untuk memperbarui driver suara dan video Anda.

Perbarui driver layar Anda. Kembali ke "Pengelola Perangkat" Anda. "Adaptor tampilan." Klik pada tanda tambah kecil untuk memperluas daftar. Klik kanan pada perangkat layar Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver ..." Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan pembaruan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317821.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com