whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Masalah Pembekuan pada XBox 360

Xbox 360 jelas merupakan perangkat keras yang kuat, tetapi terkadang ada masalah yang menyebabkannya macet. Jika Xbox Anda membeku, penting untuk menemukan akar penyebab masalah sehingga Anda dapat mendiagnosis dan memperbaikinya. Meskipun masalah pembekuan dapat mengindikasikan masalah yang parah, sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan dengan cukup sederhana.

Memindahkan Xbox 360. Masalah yang paling umum dengan Xbox 360 adalah mereka diposisikan sedemikian rupa sehingga menghalangi ventilasi mereka, yang dapat menyebabkan mereka terlalu panas dan kemudian membeku. Tempatkan Xbox 360 Anda menghadap ke bawah (seperti gambar di atas) dan letakkan jauh dari sumber panas. Pastikan juga bahwa Xbox 360 tidak berada di atas karpet atau permukaan lunak lainnya, karena ini akan menyumbat ventilasi.

Instal game yang membuat Xbox 360 membeku. Dengan gim yang lebih besar seperti Star Ocean atau Last Remnant, Xbox 360 Anda dapat kelebihan beban saat membaca sejumlah besar data yang berasal dari disk. Unduh game ke hard drive Anda dengan memasukkan disk ke dalam baki dan kemudian menekan Y di bingkai game di dasbor Xbox 360. Pilih "Instal Game" dan kemudian tunggu saat informasi diunduh. Dengan disk masih di dalam baki, coba mainkan lagi.

Periksa apakah ada kerusakan. Jika cakram Anda tergores atau lecet parah, ini dapat menyebabkan gim Anda membeku. Pegang disk di bawah cahaya terang, memeriksa bahkan untuk goresan terkecil. Jika Anda melihat beberapa goresan, coba muat gim yang berbeda. Jika Xbox 360 tidak membeku, Anda akan tahu disk yang rusak adalah masalahnya.

Bersihkan cache hard drive Anda. Mungkin ada kelebihan data yang menyebabkan sistem Anda terkunci. Kosongkan cache dengan menekan tombol-tombol ini secara berurutan: # Pada pengontrol Xbox 360, tekan item berikut dalam urutan ini: X, X, Bemper kiri, Bemper kanan, X, X. Sebuah pesan akan muncul menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin melakukan pemeliharaan sistem. Tekan A untuk melanjutkan.

Putuskan sambungan dari Internet. Jika koneksi Internet Anda mengalami lalu lintas yang padat, itu mungkin memengaruhi permainan Anda. Coba cabut kabel (atau adaptor) Anda dan mulai ulang Xbox 360 Anda.

Tips

Jika layar membeku berulang kali, dan Anda melihat tiga lampu merah menyala setelah Anda me-restart konsol Anda, Anda harus mengalami kegagalan sistem total dan perlu menghubungi Dukungan Microsoft untuk melihat tentang perbaikan. Fenomena ini secara sehari-hari dikenal sebagai "Cincin Merah Kematian" atau "RROD"

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316405.html

Media
  • Cara Memperbaiki Komputer

    Masalah komputer umumnya terjadi karena program yang berjalan di atas sistem operasi, yang dapat menyebabkan PC mengalami kesalahan atau kerusakan. Perbaiki PC dengan menggunakan fitur Task Manager untuk menemukan masalah terkait dengan tips dari pengembang perangkat lunak dalam video gratis ini

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com