whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Printer Brother Melalui Router

Banyak model printer Brother yang memasang adapter jaringan. Alih-alih menghubungkan printer langsung ke komputer Anda, Anda dapat menghubungkan printer Brother ke router Anda dan menggunakannya sebagai sumber daya jaringan. Pengaturan ini menguntungkan ketika Anda ingin menggunakan printer dari beberapa komputer di rumah Anda atau jika semua komputer Anda adalah laptop dan Anda tidak ingin repot-repot menghubungkan dan melepaskan printer saat Anda berpindah dari kamar ke kamar.

Langkah 1
Masukkan CD instalasi printer Brother. Pilih untuk menginstal BRAdmin dan drivernya. Klik "Next" pada setiap jendela panduan instalasi hingga Anda mencapai akhir proses ini.

Langkah 2
Masukkan printer Brother Anda. Tunggu hingga daya penuh; kemudian hubungkan kabel Ethernet Brother ke salah satu perangkat kabel router Anda atau port khusus printer.

Langkah 3
Buka komputer tempat Anda menginstal perangkat lunak dan driver Brother. Buka "Mulai" dan klik "Control Panel." Pilih "Printer dan Faks." Klik "Tambahkan Printer."

Langkah 4
Klik "Selanjutnya." Pilih "Printer jaringan, atau printer yang terpasang ke komputer lain." "Next."", 3, [[Pilih "Jelajahi printer." Biarkan bidang teks kosong dan klik "Berikutnya."
Pilih printer Brother dalam daftar printer yang muncul di halaman berikutnya. "Next."", 3, [[Pilih "Ya" atau "Tidak" untuk memilih status printer standar. Klik "Selanjutnya" lalu "Selesai."

Tip
Masuk ke panel kontrol router Anda jika komputer Anda tidak secara otomatis mendeteksi printer Brother yang terhubung ke router Anda. Masukkan alamat IP printer sebagai koneksi printer TCI /IP di wizard "Add A Printer". Anda tidak perlu melakukan ini selama Anda menginstal driver dan perangkat lunak Brother dari disk instalasi.

Item yang Anda perlukan

  • Brother printer dengan adaptor jaringan
  • Router dengan dukungan printer
  • kabel Ethernet
  • CD instalasi Brother


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304003.html

  • Printer
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com