whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memperbaiki Garis Vertikal Printer Laser pada HP LaserJet 4000

Saat HP LaserJet 4000 Anda digunakan, toner memanas dan menyatu ke kertas untuk mencetak teks atau gambar Anda. Selama operasi normal, berbagai umpan plastik dan rol di dalam printer mungkin menjadi kotor, yang kadang-kadang menyebabkan garis-garis vertikal muncul pada cetakan Anda. Anda tidak perlu membeli printer baru untuk memperbaiki masalah. Menyingkirkan garis-garis vertikal hanya perlu membersihkan bagian dalam printer atau mengganti kartrid toner.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol daya LaserJet 4000 selama tiga detik untuk mematikan printer. Cabut kabel daya 4000 dari stopkontak.

Langkah 2
Angkat buka penutup plastik di bagian atas HP LaserJet 4000. Pegang ujung depan kartrid toner plastik dan tarik sedikit ke depan. Angkat kartrid dari LaserJet 4000.

Langkah 3
Gunakan kain lembut untuk menyeka pemandu umpan kertas plastik yang terbuka ke arah belakang area terbuka di dalam HP LaserJet 4000. Angkat hijau pegangan di ujung paling kanan pelat akses kertas persegi panjang plastik. Pelat diposisikan ke arah depan area terbuka.

Langkah 4
Bersihkan kedua sisi pelat akses kertas. Dorong gagang hijau kembali ke bawah dan geser kembali kartrid toner ke dalam HP LaserJet 4000.

Langkah 5
Setel penutup plastik atas kembali dan pasang kabel LaserJet 4000. Nyalakan printer dan cetak dokumen teks untuk melihat apakah garis vertikal masih muncul.
Cabut printer dan buka penutup atas lagi jika garis tetap ada. Tarik keluar kartrid toner dan masukkan kartrid toner HP 27A atau HP 27X baru. Tutup penutup atas dan hidupkan printer.

Tips
Kartrid HP 27A dan HP 27X keduanya memiliki toner yang sama, 27X hanya memiliki kapasitas lebih besar dan hasil cetak lebih lama sebelum perlu diganti. Kartrid tersedia melalui HP atau di toko peralatan kantor.
Jika HP LaserJet 4000 Anda sering mengalami masalah pencetakan selain garis vertikal, masalah ini mungkin disebabkan oleh perangkat lunak driver Anda. Buka halaman pengunduhan driver untuk LaserJet 4000 dan klik tautan untuk sistem operasi komputer Anda. Pilih ikon "Unduh" untuk driver printer yang terbaru. Buka file setelah selesai mengunduh dan ikuti petunjuk pembaruan di layar.

Peringatan

  • Jangan menyentuh rol transfer karet hitam yang berada di bawah kartrid toner HP LaserJet 4000. Rol transfer mungkin berhenti bekerja dengan baik jika terkontaminasi oleh minyak di kulit Anda.
  • Jangan gunakan zat berbasis amonia atau alkohol saat membersihkan bagian dalam HP LaserJet 4000, karena zat ini akan merusak rol cetak dan kartrid toner.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kain lembut
  • Kartrid toner HP 27A atau 27X


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303684.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com