whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File DMG di Windows

Setiap kali Anda dikirim file yang memiliki ikon generik di atasnya, dan tidak ada perangkat lunak pada PC Anda yang bisa membukanya. Anda memeriksa ekstensi file, dan itu adalah .DMG. File .DMG adalah Gambar Disk Mac. Ada beberapa opsi perangkat lunak yang dapat membaca dan mengekstrak isi file .DMG sehingga Anda dapat mengakses file di dalamnya.

Metode 7-Zip

Langkah 1
Unduh Paket penginstal 7-Zip, dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Jalankan 7-Zip setelah penginstalan selesai. Arahkan ke \\ "Alat> Opsi .... \\" Klik \\ "Pilih Semua \\" kecuali ada format file tertentu yang Anda perlu tetap terdaftar dengan program lain. Klik \\ "Terapkan \\" dan kemudian \\ "OK \\" setelah selesai.
Klik dua kali arsip .DMG untuk membukanya. Anda sekarang dapat mengekstrak isi file .DMG Mac.

Metode AnyToISO

Langkah 1
Unduh paket penginstal AnyToISO.

Langkah 2
Jalankan installer dan pilih lokasi instalasi yang Anda inginkan. Jalankan AnyToISO setelah instalasi selesai.
Klik \\ "Browse ... \\" dan pilih file .DMG sumber Anda. Klik \\ "Konversi. \\" Sekarang Anda memiliki gambar .ISO yang kompatibel dengan PC yang dapat dibakar ke CD dan membaca.

DMGExtractor Method

Langkah 1
Unduh DMGExtractor terbaru file .JAR (Java ARchive) mandiri.

Langkah 2
Tempatkan file .JAR di tempat Anda ingin menginstalnya, misalnya, \\ "C: \\\\ Program Files \\\\ DMGExtractor \\\\. \\ "
Klik dua kali file .JAR. Klik \\ "OK \\" pada munculan pertama. Saat diminta, klik \\ "Tidak \\" jika Anda hanya ingin melakukan pengecekan error pada file .DMG. Klik \\ "Ya \\" jika Anda ingin mengonversi file .DMG ke file .ISO. Arahkan ke folder dengan .DMG. Tentukan nama output (DMGExtractor default ke nama yang sama dengan file .DMG) dan klik \\ "Simpan. \\" Sekarang Anda memiliki file .ISO yang kompatibel dengan PC yang dapat dibakar ke CD untuk dibaca di PC.

Kiat
Menggunakan 7-Zip adalah metode termudah dari ketiganya yang dijelaskan di sini, karena sebenarnya mengekstrak konten file .DMG, sedangkan semua program lain hanya mengonversinya menjadi .ISO, yang harus dibakar ke CD untuk dibaca. 7-Zip juga dapat mengekstrak file .ISO.

Barang yang Anda butuhkan

  • 7-Zip, AnyToISO atau DMGExtractor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302065.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

      File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

    • Cara Membuka File EXE di Mac

      Satu masalah dengan pindah dari PC ke komputer Macintosh adalah sebagian besar perangkat lunak dirancang untuk berjalan hanya di Windows. Sejak 2007, pengguna Mac telah dapat menggunakan fitur Boot Camp OS X untuk menyisihkan bagian Windows yang berdedikasi pada hard drive mereka, tetapi untuk i

    • Cara Membuka File DCX

      File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com