whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membungkus Teks di Blogspot

Platform blog Google, Blogger, memungkinkan blogger untuk dengan mudah mengunggah berbagai file media ke akun mereka. Setelah Anda mengunggah file media ke server Blogspot, Anda dapat memasukkannya ke dalam posting dan memformatnya sesuka Anda dengan menggunakan HTML. Namun, jika Anda telah memperbarui file gambar, Blogger menyediakan beberapa alat cepat yang membantu Anda memformat tampilannya di posting sesuai keinginan Anda. Dengan menggunakan alat penyelarasan gambar platform blog, Anda dapat dengan mudah membungkus teks ke kiri atau kanan gambar, memberikan tampilan kolom tanpa perlu kode tabel.

Langkah 1
Masukkan gambar ke posting Blogger Anda dengan mengklik ikon gambar di menu utama di bagian atas formulir posting. Itu terlihat seperti bingkai foto kecil dengan gambar dua gunung. Anda dapat mengunggah foto dari hard drive Anda, album atau ponsel Picasa, mengambil foto dengan webcam Anda, atau menggunakan URL eksternal.

Langkah 2
Klik foto, lalu klik "Tambah yang Dipilih" tombol untuk memasukkan foto ke dalam posting Anda.

Langkah 3
Klik foto di posting Anda. Menu pengaturan muncul di bawah foto, memungkinkan Anda memilih dari beberapa ukuran gambar dan properti perataan.

Langkah 4
Pilih perataan horisontal yang diinginkan untuk foto. Jika Anda ingin teks Anda terbungkus di sebelah kiri foto, pilih "Kanan." Jika Anda ingin teks Anda terbungkus di sebelah kanan foto, pilih "Kiri."

Langkah 5
Klik spasi putih di sebelah atas foto dan mulai mengetik. Anda dapat memformat teks dengan cara yang sama seperti biasanya.
Klik "Terbitkan" untuk membuat perubahan langsung jika itu adalah posting baru, atau "Perbarui" jika itu adalah posting yang sudah ada.

Kiat
Anda harus memformat teks Anda secara terpisah dari opsi pemformatan yang Anda pilih untuk foto Anda. Jika Anda ingin teks Anda selaras dengan foto Anda, Anda juga dapat meluruskan teks, sehingga margin kanan teks membungkus di sepanjang sisi foto yang lurus, dan margin kiri teks dapat bungkus sepanjang sisi foto rata kiri.

Peringatan

  • Menyelaraskan tengah foto akan memusatkan teks dan gambar, dan tidak akan membungkus teks di sekitar gambar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311423.html

  • Perangkat lunak
    • Cara ARC Teks di Flash

      Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

    • Cara Memperbarui Album Foto Corel 6

      Album Foto Corel adalah alat untuk mengimpor dan mengatur foto dari kamera digital. Ini mirip dengan alat iPhoto untuk pengguna Mac. Walaupun Corel Photo Album 6 memiliki utilitas bawaan yang memeriksa pembaruan perangkat lunak secara berkala, Anda mungkin ingin memeriksa pembaruan secara manual unt

    • Cara Membuka Dokumen Teks

      Dokumen teks mungkin memiliki ekstensi file TXT, DAT, LOG atau HTML. Anda dapat membuatnya dalam editor teks pilihan Anda. Karena dokumen teks tidak menyertakan pemformatan khusus, mereka muncul sebagai teks biasa dalam aplikasi. Anda dapat membuka dokumen teks langsung di aplikasi yang dibuat d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com