whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat CPR Flyers

Pada 2010, teknik medis penyelamatan CPR, atau resusitasi kardiopulmoner, merayakan hari jadinya yang keemasan (ke-50). Menurut American Heart Association, penggunaan CPR setelah henti jantung mendadak dapat menggandakan atau melipattigakan peluang bertahan hidup korban. Apakah Anda ingin mempromosikan kesadaran CPR di komunitas Anda, mempublikasikan kursus pelatihan baru atau menawarkan fakta tentang CPR dan kesehatan jantung, membuat brosur mungkin merupakan cara cepat dan murah untuk mengeluarkan berita. Selebaran adalah satu lembar kertas fotokopi standar 8,5 kali 11 inci, didistribusikan dengan tangan atau ditempatkan di tempat umum seperti kedai kopi dan toko kelontong.

Langkah 1
Buka penerbitan desktop program dan klik pengaturan "Halaman Kosong" untuk mendapatkan halaman standar kertas selebaran, ukuran 8,5 kali 11 inci.

Langkah 2
Tarik ke bawah menu "Sisipkan", klik "Gambar" dan pilih " Dari File. " Jelajahi lokasi di komputer tempat Anda menyimpan gambar untuk brosur, seperti orang yang memodelkan penentuan posisi yang benar untuk penempatan tangan dan mulut CPR. Klik dua kali nama file dan terbuka di brosur. Seret ke tempatnya dengan kursor Anda, lalu ulangi untuk mendapatkan semua gambar pada dokumen. Anda dapat memposisikannya nanti, begitu semua teks sudah ada.

Langkah 3
Klik alat "Teks" yang terletak di palet "Alat", lalu gambar kotak teks di bagian atas halaman untuk melayani sebagai informasi utama selebaran. Ketik tajuk utama, seperti "Kematian otak mulai terjadi empat hingga enam menit setelah henti jantung tanpa CPR." Sorot teks dan gunakan bilah alat teks di bagian atas halaman untuk memilih font dan warna. Ubah teks menjadi tebal dan besar untuk menarik perhatian pembaca.

Langkah 4
Buat kotak teks lain pada halaman dan tambahkan lebih banyak teks, seperti poin-poin dengan informasi termasuk: "Orang yang menderita penyakit jantung penangkapan kehilangan tujuh hingga 10 persen peluang bertahan hidup setiap menit tanpa CPR, "atau" 95 persen korban jantung meninggal sebelum mereka dapat mencapai rumah sakit. "

Langkah 5
Tambahkan tautan ke American Heart Association's situs web, berikan penghargaan untuk fakta di brosur.

Langkah 6
Tambahkan kotak teks lain dengan informasi kontak organisasi Anda, seperti alamat email atau situs web, ditambah jam operasi jika Anda menawarkan Pelatihan atau bantuan CPR.
Klik sekali pada kotak teks atau gambar untuk memberikan fokus, lalu seret ke tempatnya di selebaran dengan kursor Anda. Line up gambar dan kotak teks untuk memberikan brosur alur yang sederhana dan mudah dibaca.

Kiat
Microsoft Publisher dan Adobe InDesign, keduanya merupakan program penerbitan /tata letak dan desain desktop. Mereka memungkinkan penempatan gambar dan teks yang presisi dan bahkan datang dengan opsi desain yang telah ditentukan sebelumnya untuk mempercepat pembuatan brosur Anda. Anda dapat menemukan unduhan percobaan gratis untuk masing-masing; bereksperimen dengan pembuatan brosur dan lihat seberapa nyaman yang Anda rasakan sebelum membeli perangkat lunak. Microsoft Publisher dapat disertakan dengan instalasi Microsoft Office komputer Anda. Dengan Microsoft Office, Anda mendapatkan Microsoft Word, yang juga dapat digunakan untuk membuat selebaran. Program pengolah kata tidak semudah pengguna seperti program desktop publishing, tetapi untuk selebaran sederhana dan dasar tanpa banyak gambar atau penempatan teks, program ini seharusnya bekerja.

Item yang Anda perlukan

  • Program penerbitan desktop seperti Microsoft Publisher atau Adobe InDesign
  • Gambar digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303036.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

      Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com