whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin & Menempel Teks Zalgo

Teks Zalgo adalah gaya penulisan di internet yang menyebabkan karakter tampak terdistorsi, mungkin karena browser web tidak berfungsi. Teks Zalgo pertama kali dibuat oleh pengguna papan pesan Something Awful pada tahun 2004. Orang-orang sering menggunakan Zalgo di forum Internet atau blog untuk memberi kesan bahwa teks mereka entah bagaimana "dihantui." Membuat, menyalin, dan menempelkan teks Zalgo adalah tugas yang relatif mudah yang dapat dilakukan siapa pun yang memiliki akses ke Internet.

Muat Generator Teks Zalgo yang ditautkan di bagian "Sumberdaya" pada artikel ini. Kosongkan teks dari kotak di bagian atas layar dan ketik teks yang ingin Anda ubah.

Klik tombol di bawah kotak atas untuk mengubah cara distorsi. Agar Zalgo bergerak ke arah atas, centang kotak "Zalgo naik". Agar Zalgo bergerak secara horizontal, klik kotak "Zalgo the middle". Untuk Zalgo ke bawah, periksa "Zalgo akan turun." Pilih "mini Zalgo," "Zalgo normal" atau "maxi Zalgo" untuk memilih seberapa terdistorsi teks yang Anda inginkan. Berhati-hatilah karena memilih Zalgo tingkat tinggi dapat menyebabkan teks asli menjadi tidak dapat dibaca. Klik merah "Zalgo!" tombol di bawah teks untuk mengonversinya.

Sorot teks Zalgo di kotak bawah. " dan "C" jika Anda menggunakan PC, atau "Command" dan "C" jika Anda menggunakan Mac. Untuk menempelkan teks Zalgo, gunakan "Ctrl" dan "V" di PC atau "Command" dan "V" di Mac. Teks Zalgo dapat disisipkan ke email, ke forum web, ke blog, ke Notepad dan Dokumen Word dan banyak tempat lainnya.

Kiat

Dengan menggunakan fungsi salin dan tempel PC atau Mac, Anda dapat juga menyalin dan menempelkan teks Zalgo yang dibuat oleh orang lain yang Anda lihat online.

Peringatan

Situs web konversi teks Zalgo lainnya tersedia, namun, banyak yang berisi bahasa kotor dan tema dewasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313344.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

    Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

  • Cara Membuka Dokumen Teks

    Dokumen teks mungkin memiliki ekstensi file TXT, DAT, LOG atau HTML. Anda dapat membuatnya dalam editor teks pilihan Anda. Karena dokumen teks tidak menyertakan pemformatan khusus, mereka muncul sebagai teks biasa dalam aplikasi. Anda dapat membuka dokumen teks langsung di aplikasi yang dibuat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com