whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara ARC Teks di Flash

Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali. Jika Anda perlu membuat teks, Anda dapat memisahkan setiap elemen teks Anda untuk membuat bentuk yang Anda inginkan. Mengubah teks Anda menjadi simbol membuatnya lebih mudah untuk dikerjakan setelah diedit.

Langkah 1
Buka file Flash Anda dan pilih "Alat Teks" dari palet alat.

Langkah 2 - Pilih format teks dari inspektur "Properti" dan kemudian ketikkan teks Anda ke atas panggung.

Langkah 3
Ubah teks menjadi simbol dengan memilih "Ubah" dan "Buat Simbol" dari bilah alat atau dengan menekan tombol "F8" pada keyboard Anda. Beri nama simbol, pilih "Grafik" dan tekan "OK."

Langkah 4
Buka Perpustakaan dengan memilih "Jendela" dan "Perpustakaan" di bilah alat, atau "Ctrl + L," dan gandakan -klik pada simbol teks di dalam Perpustakaan untuk mengeditnya.

Langkah 5
Pilih teks, lalu klik "Ubah" dan "Pisahkan" pada bilah alat atau tekan "Ctrl + B" untuk pisahkan setiap huruf dari teks.

Langkah 6
Pilih "Alat Subseleksi" dari palet alat, lalu pilih huruf satu per satu hingga Anda memiliki desain lengkungan yang Anda inginkan.
Regroup teks "Ubah" dan "Grup" dari bilah alat, atau "Ctrl + G." Kemudian klik "Adegan 1" pada garis waktu untuk kembali ke layar Flash utama Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302283.html

Perangkat lunak
  • Cara Menguji Shockwave & Flash

    Shockwave dan Flash adalah kedua platform yang awalnya dibuat oleh Macromedia, sekarang produk Adobe, yang mengirimkan konten animasi ke web. Shockwave digunakan terutama untuk bermain game, sedangkan Flash mencakup game, menonton video, spanduk iklan, navigasi web, dan lainnya. Untuk menggunaka

  • Cara Membuka Dokumen Teks

    Dokumen teks mungkin memiliki ekstensi file TXT, DAT, LOG atau HTML. Anda dapat membuatnya dalam editor teks pilihan Anda. Karena dokumen teks tidak menyertakan pemformatan khusus, mereka muncul sebagai teks biasa dalam aplikasi. Anda dapat membuka dokumen teks langsung di aplikasi yang dibuat d

  • Cara Membuat CPR Flyers

    Pada 2010, teknik medis penyelamatan CPR, atau resusitasi kardiopulmoner, merayakan hari jadinya yang keemasan (ke-50). Menurut American Heart Association, penggunaan CPR setelah henti jantung mendadak dapat menggandakan atau melipattigakan peluang bertahan hidup korban. Apakah Anda ingin mempromosi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com