whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File PDB pada Mac

File berbasis teks yang disimpan di Palm Palm Anda (Personal Digital Assistant) disimpan dalam format file PDB. Format ini tidak dikenali oleh komputer Macintosh Anda. Jika Anda ingin membuka file PDB seperti eBook atau dokumen teks pada Mac Anda, Anda harus menggunakan perangkat lunak pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file Anda dari format PDB ke format lain, seperti .txt atau .doc. Atau, Anda dapat melewati proses konversi dan menggunakan pembaca PDB.


PDB Converter

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak PDB converter ke Mac Anda. Program perangkat lunak konverter PDB gratis yang kompatibel dengan Macintosh termasuk PorDiBle, iSiloX dan Calibre.

Langkah 2 - Simpan file PDB ke hard drive Mac Anda. Hubungkan perangkat Palm Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang kompatibel.
Buka program konverter PDB. Ikuti instruksi untuk mengubah file PDB menjadi file .txt .atau .doc. Instruksi yang tepat untuk konversi file bervariasi menurut perangkat lunak.

PDB Reader

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak pembaca PDB ke komputer Anda. Program pembaca PDB yang kompatibel dengan Macintosh termasuk Swiss PDB Viewer dan PDB Viewer.

Langkah 2
Hubungkan perangkat Palm Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang kompatibel. Palm Anda sekarang muncul sebagai drive yang terhubung di komputer Anda.

Langkah 3
Buka program pembaca PDB di komputer Anda.
Buka file PDB untuk mulai membacanya. Untuk melakukan ini, klik “File” dan “Open” dari menu navigasi atas untuk mencari file di drive komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konversi
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308199.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memutar File FLV pada Mac

      File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

    • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

      File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

    • Cara Membuka File EXE di Mac

      Satu masalah dengan pindah dari PC ke komputer Macintosh adalah sebagian besar perangkat lunak dirancang untuk berjalan hanya di Windows. Sejak 2007, pengguna Mac telah dapat menggunakan fitur Boot Camp OS X untuk menyisihkan bagian Windows yang berdedikasi pada hard drive mereka, tetapi untuk i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com