whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka File MP4

File MP4 adalah jenis format file yang dapat menyimpan musik, film, atau data. Jenis file ini menjadi semakin umum - iPod, PSP dan Zune semuanya mendukung ekstensi file ini. Namun, jika Anda hanya ingin membuka file di komputer Anda, Anda akan dipaksa untuk mengkonversi file ke format yang dapat dikenali. Alih-alih menghabiskan ruang memori komputer Anda dengan memiliki banyak file dari informasi yang sama, ada beberapa langkah berbeda yang dapat Anda ambil untuk membuka file MP4 langsung di komputer Anda.

Unduh program yang sudah memutar file MP4. . Anda dapat mengunduh pemutar VLC gratis atau pemutar Video Dub, yang keduanya memungkinkan Anda untuk membuka file MP4. Namun, opsi ini membuat Anda harus menambahkan program lain ke komputer Anda, yang kontraproduktif jika Anda mencoba menghemat ruang. Anda cukup memutakhirkan pemutar media yang ada.

Klik dua kali pada ikon desktop untuk "Windows Media Player." Jika Anda belum memiliki Windows Media Player yang disimpan sebagai ikon ke desktop Anda, Anda dapat membukanya dengan mengklik "Mulai" dan menggulir melalui "Semua Program."

Klik pada menu pull-down untuk " File "terletak di bagian atas pemain di bilah alat. "

Cari hard drive Anda untuk file MP4 yang ingin Anda buka. File pribadi Anda akan disimpan di salah satu folder di drive "C" dari "My Computer." Klik dua kali file untuk membukanya ke Windows Media Player.

Identifikasi apakah file tersebut berhasil dibuka. Anda mungkin melihat kotak pesan yang muncul mengatakan bahwa itu tidak dapat membuka file. Jika ini terjadi, klik opsi untuk mengunduh codec yang sesuai untuk memungkinkan file dibuka. Anda tidak perlu tahu nama codec tertentu untuk mengunduh; itu hanya akan memberi Anda pilihan untuk menekan "OK" jika Anda ingin mengunduh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316198.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

  • Cara Mengonversi MP4 yang Dilindungi

    Saat Anda mengunduh file MP4 dari situs unduhan berbayar, seperti iTunes, MP4 itu dilindungi DRM. DRM adalah perlindungan yang ditempatkan dalam file untuk melindungi terhadap pengunduhan ilegal dan berbagi musik yang dilindungi hak cipta, tetapi perlindungan ini juga mempersulit orang yang tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com