whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melihat File Dengan Ekstensi PS di Komputer Windows

Ekstensi file ".ps" dapat berupa satu dari tiga hal: file Adobe PostScript, file ACDSee Photo Manager 2009, atau file terkait Microsoft Works. Untuk melihat file ".ps", Anda akan mengetahui mana dari ketiga jenis file ".ps" ini, dan kemudian menentukan program yang kompatibel dengan Windows yang dapat membukanya. Anda kemudian akan mengunduh program yang sesuai jika Anda belum memilikinya (lihat bagian Sumberdaya), dan buka file di program itu (lihat bagian Kiat). Prosesnya mudah jika Anda mengikuti panduan ini.

Langkah 1
Tentukan apakah file yang ekstensinya ".ps" adalah file Adobe PostScript, file ACDSee, atau yang terkait dengan Microsoft Works mengajukan. Ini mungkin file Adobe PostScript, karena ACDSee bukan program utama, dan Microsoft menghentikan produksi Works pada 2010. Untuk menentukan program mana yang akan digunakan, klik kanan file yang dimaksud dan pilih "Properties" dari dialog konteks. Lihat di bawah tab "General" di sebelah tempat dikatakan "Type of file." Jika "Adobe" muncul dalam judul jenis file formal, itu adalah file PostScript. Jika "ACDSee" muncul di sana, itu adalah file ACDSee Photo manager 2009. Jika "Microsoft" muncul di sana, itu adalah file yang terkait dengan Pekerjaan.

Langkah 2
Jika file yang ekstensinya ".ps" adalah file PostScript, buka dan lihat di Adobe Illustrator CS4, Adobe Acrobat 9 Pro atau Adobe Photoshop CS4. Lihat bagian Sumber Daya untuk mengunduh program-program itu. Anda juga dapat membuka file .ps dalam program printer apa pun yang mendukung format PostScript.

Langkah 3
Jika file tersebut adalah file ACDSee Photo Manager 2009, buka dan lihat di ACDSee Photo Manager 2009. Lihat bagian Sumber Daya untuk mengunduh program itu.
Jika file tersebut adalah file terkait Microsoft Works, buka di Microsoft Works. Lihat bagian Sumber Daya untuk mengunduh program itu.

Kiat
Untuk membuka file apa pun dalam program yang Anda pilih di Windows, klik kanan file di mana pun file itu muncul di sistem navigasi folder di hard drive Anda dan "Jelajahi" dan pilih program dari daftar yang muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Salah satu program berikut (Lihat Langkah 1):
  • Adobe Illustrator CS4
  • Adobe Acrobat 9 Pro
  • Adobe Photoshop CS4
  • ACDSee Photo Manager 2009
  • Microsoft Works


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302136.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengunduh Adobe Reader untuk Menginstal pada Komputer yang Berbeda

      Proses instalasi Adobe Reader dirancang sesederhana mungkin; bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengunduh file instalasi ke hard drive lokal Anda untuk menjalankannya. Namun, ini bisa membuat frustasi jika Anda ingin mengunduhnya sehingga Anda dapat, misalnya, mentransfer file ke komputer yang tid

    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Membuat Windows Media Player Buka File Ekstensi Wvx

      File dengan ekstensi.wvx adalah file Windows Media Video Redirector. Tidak seperti jenis file Windows Media lainnya, file WVX tidak mengandung data video atau audio yang sebenarnya, melainkan berisi pintasan ke URL tertentu yang menyimpan file video atau audio Windows Media. Windows Media Player

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com