whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memainkan File WMV yang Dilindungi DRM

Singkatan dari Digital Rights Management, perlindungan DRM diterapkan pada file media untuk mencegah pelanggaran hak cipta dan reproduksi yang melanggar hukum. Enkripsi digital biasanya digunakan untuk mendistribusikan file yang diunduh secara komersial. File WMV apa pun yang dikodekan dengan perlindungan DRM tidak dapat disalin, diganti namanya atau dikonversi ke format lain. Meskipun demikian, file WMV yang dilindungi DRM dapat diputar semudah file WMV yang tidak dilindungi. Karena format file WMV dimiliki dan diatur oleh Microsoft, ia dirancang untuk bekerja secara native dengan pemutar media milik perusahaan, Windows Media Player. Aplikasi gratis adalah semua yang diperlukan untuk memutar semua jenis file WMV.

Langkah 1
Unduh dan instal Windows Media Player. Aplikasi pemutaran multimedia dapat diperoleh langsung dari Pusat Unduhan Microsoft Windows Media.

Langkah 2
Buka Windows Media Player. Buka tab "File" pada menu program dan pilih "Open." Temukan file WMV yang dilindungi di jendela pemilihan file. Klik dua kali pada video dan itu akan memuat aplikasi.

Langkah 3
Mainkan file WMV yang dilindungi DRM menggunakan tombol pada bilah kontrol. Perintah pemutaran termasuk main /jeda, berhenti, lewati dan lewati. Seret playhead pada timeline klip untuk mencapai titik tertentu dalam video. Gunakan bilah geser volume untuk menyesuaikan level suara. Klik tombol layar penuh untuk memperluas dimensi tampilan.
Matikan Windows Media Player ketika Anda selesai memainkan file WMV yang dilindungi DRM. Buka "File" dan pilih "Keluar."

Kiat
Meskipun Windows Media Player tidak didistribusikan dalam versi yang kompatibel dengan Mac, pengguna Mac mendapatkan komponen Flip4Mac untuk memutar file WMV dengan QuickTime. Add-on perangkat lunak memungkinkan untuk membuka file Windows Media secara langsung di Apple media player.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304281.html

Perangkat lunak
  • Cara Memutar File FLV pada Mac

    File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

  • Bagaimana Saya Memutar File PHP?

    Ekstensi file PHP biasanya digunakan oleh desainer web dalam pembuatan situs web interaktif. Skrip PHP dapat memproses formulir online, mengakses informasi basis data, dan mengambil hari dan waktu yang tepat. File PHP pada umumnya adalah program under-the-hood, di mana server web mengambil kode dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com