whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan Vlookup dan Hlookup

Anda dapat menggabungkan VLOOKUP dan HLOOKUP, fungsi pencarian tabel di Microsoft Excel, untuk melakukan pencarian rumit terhadap beberapa tabel yang berorientasi secara vertikal dan horizontal. Anda menggunakan dua fungsi ini untuk mencari nilai terkait dalam tabel di dalam aplikasi spreadsheet. Saat Anda memberikan parameter ke fungsi pencarian, itu menggunakan nilai-nilai itu untuk mencari kecocokan dalam rentang nilai dalam tabel. Kemudian mengembalikan nilai yang sesuai ketika kecocokan ditemukan. Anda menggunakan VLOOKUP untuk menemukan nilai dalam daftar vertikal, ketika nilai di tabel Anda berorientasi dari atas ke bawah, dan Anda menggunakan HLOOKUP untuk pencarian horizontal, ketika nilai-nilai tabel Anda diorientasikan dari kiri ke kanan.

Data

Langkah 1
Navigasikan ke office.microsoft.com/en-us/excel-help/redir/XT001091120.aspx?CTT\u003d5&origin\u003dHA001056320

Langkah 2
Ikuti instruksi untuk mengunduh dan menginstal "Data Sampel Fungsi Pencarian" untuk Microsoft Excel.
Klik dua kali file "LookupFunctions.xls" di folder target Anda untuk meluncurkan file data sampel dalam aplikasi Excel.

Menggabungkan

Langkah 1
Klik pada tab "Halaman" untuk memilih lembar kerja "Halaman" dan menyalin data dalam sel "A1: B39" dengan memilih sel, dan kemudian secara bersamaan menekan tombol "Ctrl" dan "C" di keyboard Anda.

Langkah 2
Klik kanan sel "D2" pada lembar kerja "Halaman" dan pilih "Tempel Spesial" dari menu.

Langkah 3
Pilih opsi “transpos”, lalu klik “OK” untuk membuat tabel yang diurutkan secara horizontal untuk menjalankan fungsi HLOOKUP Anda.

Langkah 4
Pilih nilai dari sel “D3” hingga “D7” dan salin dengan secara bersamaan menekan tombol “Ctrl” dan “C” di keyboard Anda.

Langkah 5
Klik di sel “D8” dan ketikkan kata “Negara. ” Ketik "Inggris", "AS" dan "CA" di sel yang berdampingan "E8", "F8" dan "G8". Ini akan membuat tabel horizontal baru dalam sel "D7" ke "G8", yang akan Anda gunakan dalam rumus HLOOKUP dan VLOOKUP gabungan Anda.

Langkah 6
Klik pada tab "Tampilan Halaman" untuk beralih ke lembar kerja "Tampilan Halaman".

Langkah 7
Membuat tabel hasil dengan mengetik "Halaman ID" di sel K3, "Nama Halaman" di sel K4 dan "Negara" di sel K5.

Langkah 8 - Ketik “\u003d A4” di sel L3 untuk meneruskan ID halaman atas ke fungsi pencarian.

Langkah 9
Lakukan VLOOKUP pada ID halaman dengan mengetik ": \u003d VLOOKUP (L3, Halaman! A2: B39,2, FALSE) Ini akan mengembalikan nilai "Home Page."
Gabungkan fungsi VLOOKUP dan HLOOKUP dengan mengetikkan rumus berikut ke dalam sel L5, untuk mengembalikan nilai "Negara" yang cocok dengan "Halaman Beranda:" \u003d HLOOKUP (VLOOKUP (L3, Halaman! A2: B39,2, SALAH), Halaman! D7: G8,2)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307909.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Membangun Kembali Indeks di MYSQL

    Ketika kesalahan sistem terjadi pada database mySql, atau ketika sebuah tabel sederhana menerima sejumlah besar data yang diformat secara tidak benar, indeks tabel mungkin menjadi rusak. Sistem mySql akan memberi tahu pengguna bahwa tabel perlu diperbaiki ketika perintah CHECK TABLE dijalankan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com