whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan PNG ke PDF

Anda dapat menggunakan Adobe Acrobat untuk mengonversi file dari berbagai jenis format menjadi PDF, dan Anda juga dapat membuat file PDF dari awal. Selain itu, Anda dapat bekerja dengan file PDF dalam beberapa cara; misalnya, Anda dapat menambahkan komentar, menandatangani PDF secara digital, dan menambahkan serta menghapus warna atau latar belakang gambar.

Anda dapat menggabungkan file gambar PNG dengan file PDF dalam beberapa cara. Anda dapat memasukkan salinan PNG ke dalam PDF, menyisipkan PNG sebagai halaman, atau menggabungkan PNG ke dalam PDF.

Masukkan PNG sebagai Gambar

Langkah 1
Buka PDF dalam Adobe Acrobat, klik "Tools," pilih "Advanced Editing" dan pilih "TouchUp Object Tool."

Langkah 2
Klik kanan PDF dan pilih "Place Image." Kotak dialog "Open" muncul.
Pilih "PNG" sebagai jenis file gambar dari kotak drop-down "Files of type", pilih file PNG yang ingin Anda masukkan dan klik "Open." Salinan PNG dimasukkan ke tengah halaman PDF.

Menggabungkan PNG ke dalam PDF

Langkah 1
Buka PDF dalam Adobe Acrobat, klik "File," pilih "Combine" dan pilih "Gabungkan File menjadi PDF Tunggal." Kotak dialog "Combine Files" muncul.

Langkah 2
Klik tombol "Add Files" dan klik "Add Files" dari menu drop-down. Kotak dialog "Tambah File" muncul.

Langkah 3
Pilih "PNG" dari menu tarik-turun "Files of Type", pilih file PNG yang ingin Anda gabungkan dan klik "Tambah File. "
Tentukan opsi lain, yang sesuai, dan klik" Gabungkan File. " PNG digabungkan dengan file PDF.

Masukkan PNG sebagai Halaman PDF Baru

Langkah 1
Buka PDF dalam Adobe Acrobat, klik "Document," pilih "Insert Pages "dan pilih" Dari File "(di Windows) atau" Sisipkan Halaman "(di Macintosh). Kotak dialog "Pilih File untuk Disisipkan" muncul.

Langkah 2
Pilih "PNG" dari kotak tarik-turun "Files of type", pilih file PNG yang ingin Anda masukkan dan klik "Pilih . " " muncul.
Pilih tempat Anda ingin memasukkan file PNG dan klik "OK." PNG dimasukkan ke dalam PDF di lokasi yang Anda tentukan.

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304183.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Cara Mengedit PDF Ke Word

      Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com