whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Tabel di Illustrator

Adobe Illustrator bukan program pengolah kata atau desktop dan tidak dirancang untuk membuat tabel seperti yang Anda lakukan pada Microsoft Word atau Adobe InDesign. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membuat tabel yang memanipulasi data atau secara otomatis menyesuaikan ke teks. Namun, dengan sedikit usaha ekstra, Anda dapat menggunakan fitur teks Illustrator atau alat kisi tertentu untuk mensimulasikan tabel. Anda juga dapat mengimpor tabel dari program lain seperti Microsoft Word atau InDesign.

Opsi Tipe Area

Langkah 1
Pilih alat "Jenis".
< h4> Langkah 2 - Gambarlah sebuah persegi panjang di papan seni Anda untuk mewakili area jenis.

Langkah 3
Klik pada menu "Jenis". Pilih “Ketik Opsi Area.”

Langkah 4
Klik pada kotak centang “Pratinjau”. Sesuaikan pengaturan "Baris" dan "Kolom", rentang dan selokan.

Langkah 5
Masukkan teks untuk tabel. Ubahsuaikan teks menggunakan panel "Gaya Paragraf" dan "Gaya Teks". Teks akan secara otomatis mengalir ke kolom berikutnya ketika mencapai akhir sel pertama.
Gaya tabel menggunakan alat menggambar. Misalnya, untuk menambahkan garis di antara kolom, pilih alat "Segmen Garis" dan gambar garis di antara kolom.

Kotak Alat

Langkah 1
Klik pada "Segmen Garis ”Alat selama beberapa detik sampai sub-alat muncul. Pilih alat "Kotak".

Langkah 2
Mulailah menggambar kotak di papan tulis.

Langkah 3
Tahan tombol mouse sambil menekan panah "Naik" untuk menambah " untuk mengurangi jumlah baris. Tekan panah "Kiri" untuk menambah kolom angka dan panah "Kanan" untuk mengurangi jumlah kolom.

Langkah 4
Klik ikon "Stroke" di panel Tools. Ubah warna menjadi "hitam."
Pilih alat "Type". Gambar kotak di sel pertama. Masukkan teks yang Anda inginkan. Ulangi untuk sel yang tersisa.

Salin Dari Program Lain

Langkah 1
Buat tabel di program yang diinginkan. Adobe InDesign akan menjadi yang paling kompatibel dengan Illustrator tetapi Anda dapat Excel, Word, Halaman atau program pengolah kata lainnya.

Langkah 2
Salin tabel.

Langkah 3
Pilih alat "Pilihan" di Adobe Illustrator.

Langkah 4
Klik di dalam artboard. Klik menu "Edit" dan pilih "Tempel."
Edit tabel seperti yang diinginkan. Beberapa informasi tambahan mungkin telah ditambahkan saat menyalin tabel. Setiap garis batas yang mengelilingi sel akan dikonversi ke segmen garisnya sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307856.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Template Buklet CD

    Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Illustrator

    Adobe Illustrator adalah salah satu program terbaik yang tersedia saat membuat selebaran untuk suatu acara. Seni berbasis vektornya mudah disesuaikan dengan selebaran ukuran apa pun, dan seni grafis yang ada di Illustrator berkualitas profesional. Program ini juga dapat mengintegrasikan foto dan bah

  • Cara Menghitung Entri pada Pivot Table

    Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang digunakan untuk meringkas tabel data yang lebih besar menjadi yang lebih kecil. Di Excel, defaultnya adalah menjumlahkan data di setiap kombinasi bidang yang diminta. Misalkan Anda lebih suka menghitung frekuensi data dalam kombinasi bidang daripada menjumlah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com