whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Patch Tanpa-CD

Patch no-CD memungkinkan penggemar game video untuk memainkan game yang dimiliki secara legal dari hard drive komputer tanpa memasukkan CD ke dalam drive disk. Untuk membuat patch no-CD, ubah disk game asli saat sedang disalin. Diperlukan program yang dibuat oleh penggemar video game, tetapi tidak ada keahlian atau keterampilan khusus.

Langkah 1
Unduh program salinan disk video game yang kompatibel dengan pemeriksa yang Anda rencanakan untuk dipasang. Klik dua kali file untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk menu untuk menyelesaikan instalasi. Kemudian keluar dari program instalasi.

Langkah 2
Unduh pemeriksa program tambalan disk video game ke desktop Anda. Klik dua kali file untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk menu untuk menyelesaikan instalasi. Keluar dari program instalasi, lalu restart PC.

Langkah 3
Masukkan CD video game ke dalam drive disk komputer. Klik "Mulai," lalu pilih pemeriksa program tambalan disk video game dari menu "Semua Aplikasi".

Langkah 4
Klik "File" di bagian atas layar program. Pilih "Buka File" dari menu drop-down. Klik ikon disk video game di jendela yang muncul. Kemudian klik tombol "Open".

Langkah 5
Klik tombol "Scan" atau "Check disc" - tergantung programnya. Tuliskan informasi tentang skema penyalinan yang digunakan ketika pemindaian selesai. Keluar dari program.

Langkah 6
Klik "Mulai," lalu pilih program salin disk video game dari menu "Semua Aplikasi". Klik "File" di bagian atas layar program. Pilih "Buka File" dari menu drop-down. Klik ikon disk video game di jendela yang muncul. Kemudian klik tombol "Open".

Langkah 7
Klik "File" di bagian atas layar utama program. Pilih "Simpan file ke" dari menu drop-down. Klik ikon hard drive di jendela yang muncul. Kemudian klik tombol "OK".

Langkah 8
Klik "Salin proteksi" atau tab dengan nama yang sama di layar program. Pilih informasi perlindungan salinan yang Anda tulis di Langkah 5, dari opsi di menu tarik-turun.
Klik tombol "Salin" atau "Klon", tergantung pada programnya. Keluar dari program setelah bilah kemajuan muncul, mengisi dari kiri ke kanan, dan kemudian menghilang. Keluarkan cakram video game, dan simpanlah.

Peringatan

  • Jangan pernah menyalin disk game yang bukan milik Anda - misalnya, satu disewa dari perusahaan layanan permainan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307690.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

      Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com