whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Siluet di GIMP

Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis freeware yang memiliki banyak kemampuan yang sama seperti sepupunya yang mahal, Photoshop.

Langkah 1
Buka GIMP. " Jelajahi file yang ingin Anda buat siluet, dan pilih.

Langkah 2
Buka Windows, lalu Dialog Dockable, dan buka "Layers Panel." Klik ikon "Buat Lapisan Baru" di bagian bawah panel. Lakukan ini lagi. Anda sekarang memiliki tiga lapisan, bagian bawah adalah gambar pada lapisan latar belakang, dan dua lapisan kosong di atasnya.

Langkah 3
Klik pada lapisan atas. Lalu pergi ke Toolbar dan pilih "Path Tool." Gunakan untuk mengeklik tepi orang atau objek yang ingin Anda buat siluet. Ketika Anda kembali ke tempat Anda memulai, klik "Enter" untuk menutup path.

Langkah 4
Buka Toolbar, dan klik "Selection From Path." Pilih alat "Isi" dan isi seleksi dengan warna hitam. Lalu pergi ke Pilih dan klik "Tidak Ada."
Pilih lapisan tengah, dan kemudian ubah warna latar depan menjadi putih, dan gunakan "Isi" untuk mengisi lapisan dengan putih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300790.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

    Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masal

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

    Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com