whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Kotak Centang di Outlook

Microsoft Outlook menyediakan simbol peluru, termasuk simbol kotak centang, untuk memformat daftar tugas Anda. Kotak centang ini dapat muncul di awal setiap paragraf, atau memulai daftar item dan prosedur baru. Simbol bullet Outlook termasuk persegi panjang putih dan bujur sangkar dengan batas hitam yang menonjol di layar atau dalam cetakan. Setiap baris atau item berpoin akan indentasi dari margin kiri. Hasil cetak menjadi daftar periksa yang dapat Anda dan kolega Anda tandai saat tim Anda menyelesaikan setiap tugas.

Langkah 1
Klik "Kalender" di bilah navigasi yang lebih rendah, lalu klik "Rumah" tab pada pita perintah.

Langkah 2
Klik "Item Baru" di grup Baru, lalu pilih "Janji Temu," "Kontak," "Pesan Email," "Rapat" atau " Tugas "untuk membuka jendela.

Langkah 3
Masukkan teks Anda di badan jendela untuk janji, kontak, pesan, rapat, atau tugas Anda. Misalnya, jendela Kontak menyertakan bagian Catatan untuk entri Anda yang terpisah dari bidang data.

Langkah 4
Klik dan seret untuk memilih dan menyorot garis tempat Anda ingin memasukkan kotak centang peluru. Anda juga dapat mengklik untuk memasukkan kursor untuk memulai daftar berpoin baru.
Klik tab "Format Teks" pada pita, klik tombol panah "Peluru", lalu pilih gaya kotak centang yang disukai dari bagian Perpustakaan Bullet untuk memasukkan simbol ini. Misalnya, pilih "White Rectangle." Entri berpoin akan indentasi dari margin kiri. Tekan "Ctrl-S" untuk menyimpan data yang diperbarui ini.

Tips
Gaya peluru yang dipilih disimpan di bagian Peluru yang Baru Digunakan di daftar Peluru untuk akses cepat saat berikutnya Anda ingin memasukkan gaya yang sama ini .
Untuk menghapus kotak centang dari sebuah baris, masukkan kursor ke kiri kata pertama pada baris itu, dan kemudian tekan "Backspace." Untuk menyelaraskan entri ini kembali ke margin kiri, tekan "Backspace" untuk kedua kalinya.
Jika Perpustakaan Bullet tidak menampilkan gaya peluru yang Anda inginkan, Anda dapat memasukkan gaya baru dari bagan Simbol yang jauh lebih besar. Klik tab "Format Teks" pada pita, klik tombol panah "Peluru", dan kemudian pilih "Tentukan Peluru Baru" pada daftar drop-down untuk membuka jendela. Klik "Simbol" di bagian Karakter Peluru untuk membuka bagan, lalu pilih kotak centang yang disukai. Misalnya, klik "Teks Normal" di daftar drop-down Font, klik "Bentuk Geometris" di daftar drop-down Subset dan kemudian pilih tombol "Kotak Putih" di bagan. Klik "OK" untuk menutup jendela Symbol, dan kemudian klik "OK" untuk menutup jendela Define New Bullet. Peluru kotak putih akan ditampilkan di jendela.
Tekan "Ctrl-Shift-L" satu tombol sekaligus sebagai pintasan keyboard untuk memasukkan peluru di jendela. Untuk mengubah gaya, klik tab "Pesan" pada pita, klik panah "Peluru", dan pilih tombol yang disukai untuk memperbarui peluru. Gaya yang disimpan ini akan ditampilkan saat Anda menekan "Ctrl-Shift-L" untuk memasukkan kotak centang.
Jika jendela Outlook tidak menampilkan pita dan tab perintah, klik di badan jendela, klik tombol "Opsi Tampilan Pita" di sudut kanan atas, lalu pilih "Tampilkan Tab dan Perintah" untuk mengembalikan pita perintah dan tab.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312252.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengedit Gambar di Outlook

      Microsoft Outlook adalah program email yang ditawarkan di suite Microsoft Office. Outlook menggabungkan email, penjadwalan kalender, koneksi sosial dengan kontak dan mengambil informasi bisnis dan pribadi yang penting. Anda dapat mengedit foto atau gambar dengan Outlook, baik untuk membuat tanda

    • Cara Menghapus MS Outlook Connector

      MS Outlook Connector adalah aplikasi kecil yang secara otomatis mengkonfigurasi akun Hotmail Anda ke Outlook Anda. Itu juga membuat tautan antara Hotmail dan Outlook Anda. Jika Anda tidak lagi menggunakan Hotmail atau Outlook, Anda harus menghapusnya dari sistem Anda, sebuah proses yang membutuhkan

    • Cara Menghapus & Memasang Ulang Outlook 2007

      Outlook 2007 adalah aplikasi email yang disertakan dengan rangkaian perangkat lunak Office 2007. Program ini memungkinkan Anda mengatur akun email Anda sehingga Anda dapat mengirim, menerima, dan mengatur semua surat Anda dari dalam aplikasi. Jika salinan Outlook 2007 Anda tidak berfungsi dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com