whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode Cascading Style Sheets (CSS) yang ada di Dreamweaver.

Langkah 1 - Masuk ke akun Tumblr Anda dan buka halaman Unggah File Static Tumblr. Klik tombol "Pilih File" dan ikuti petunjuk untuk mengunggah file gambar yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam tema Anda (jika ada). Salin alamat URL yang muncul secara otomatis di akhir setiap unggahan.

Langkah 2
Klik judul blog Anda di bilah menu. Klik tautan Customize Appearance di sisi kanan lalu klik tombol "Edit HTML" untuk menampilkan kode. Salin kode yang dimuat di jendela.

Langkah 3
Luncurkan Dreamweaver dan pilih Baru dari menu File. Klik opsi Halaman Kosong di sebelah kiri jendela yang terbuka dan pilih Tidak Ada di sebelah judul Layout CSS sehingga Dreamweaver tidak menerapkan tata letak yang telah dirancang sebelumnya. Klik tombol "Buat" untuk memuat halaman di ruang kerja Anda.

Langkah 4
Klik opsi Kode atau Kode Split di bawah menu View untuk memunculkan area tempat kode Anda berada. Hapus semua sintaks yang ada pada halaman dan tempelkan kode Tumblr Anda.

Langkah 5
Pilih CSS Styles dari menu Window dan kemudian klik tombol "Semua" untuk melihat aturan gaya Tumblr Anda saat ini.

Langkah 6
Klik dua kali aturan tubuh untuk membuka jendela yang memungkinkan Anda mendesain karakteristik blog Anda. Misalnya, klik opsi Latar di bawah judul Kategori dan kemudian gunakan palet Warna Latar Belakang untuk menerapkan warna yang Anda inginkan. Klik Ketik dan gunakan menu yang muncul untuk memilih jenis huruf, ukuran dan warna font tema Anda. Lanjutkan mengklik setiap gaya untuk merancang setiap elemen sesuai keinginan Anda.

Langkah 7
Masukkan gambar Anda dalam aturan gaya yang disukai untuk melampirkannya ke tema Anda. Tetapkan gambar ke latar belakang aturan tubuh, misalnya, dengan menempelkan alamat URL di bidang teks Gambar Latar Belakang.
Simpan file Anda. Salin kode Tumblr Anda yang sudah selesai dan tempel kembali ke halaman Customize untuk menerapkan tema baru Anda. Secara opsional, arahkan browser Anda ke halaman Taman Tema Tumblr dan klik tautan Kirim Tema untuk membuat desain Anda tersedia untuk umum.

Peringatan

  • Jangan gunakan pengunggah statis Tumblr untuk mengunggah apa pun selain file yang terkait dengan tema Anda. Akun Anda dapat diblokir jika Anda melakukannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308167.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Membuat Frame dalam PDF

      Format dokumen portabel Adobe Acrobat memungkinkan Anda membuat dokumen yang mudah digunakan untuk berbagai jenis media, seperti Internet dan cetak. Setelah Anda membuat dokumen dan mengonversinya ke PDF, seringkali Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan akhir, seperti menempatkan bingkai dekor

    • Cara Membuat Proxy IP

      Klik Alat, lalu pilih Opsi. Mozilla Firefox Langkah 1 - Klik Alat , lalu pilih Opsi. Langkah 2 Klik Advanced dan pilih tab Network . Klik pada Pengaturan dan pilih Konfigurasi Proxy Manual. Temukan server proxy (lihat Referensi); masukkan IP server ke kotak HTTP Proxy dan masukkan port ke da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com