whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonton Webcam Anda Dari Kantor

Banyak program yang tersedia memungkinkan Anda untuk melihat webcam Anda dari jarak jauh, termasuk Skype, TeamViewer dan Chrome Remote Desktop. Setelah Anda menginstal perangkat lunak pada komputer Anda dan mengkonfigurasinya, Anda dapat mengakses umpan webcam Anda dari komputer apa pun atau perangkat seluler yang kompatibel dengan akses Internet.

Video Otomatis Skype

Masuk ke akun Skype utama Anda di komputer di rumah Anda. Anda tidak memerlukan klien desktop, karena Skype tersedia sebagai program Windows 8 yang diinstal pada kebanyakan komputer dan juga dapat diunduh dari Windows Store.

Tekan "Windows key- C," klik " Pengaturan "dan kemudian" Opsi. " Pilih "Panggilan."

Ubah kedua bilah di bawah opsi "Panggilan" menjadi "Ya" sehingga Skype menjawab panggilan secara otomatis dan menyalakan video secara otomatis. Setelah Anda mengubah pengaturan Anda, tambahkan akun Skype kantor sekunder Anda sebagai kontak Skype di akun rumah Anda.

Masuk ke Skype dengan akun sekunder Anda. Klik nama akun Skype utama Anda di bawah "Orang." Klik ikon yang terlihat seperti kamera video untuk memanggil komputer di rumah Anda.

Peringatan

Karena siapa pun yang memanggil akun Skype Anda akan terhubung secara otomatis dengan video, ada baiknya membuat rumah. akun yang hanya dapat Anda akses. Pastikan orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak Anda tidak dapat menelepon Anda melalui Skype.

Chrome Remote Desktop

Instal aplikasi Remote Desktop Google Chrome ( lihat Sumber) di komputer di rumah Anda. Luncurkan aplikasi dan kemudian masuk ke Akun Google Anda. Klik "Lanjutkan" dan kemudian "Terima."

Klik "Mulai" di bawah Komputer Saya dan kemudian klik "Aktifkan Koneksi Jarak Jauh." Masukkan dan konfirmasi PIN keamanan Anda. Catat PIN keamanan sehingga Anda dapat menggunakannya di kantor, atau kirim email ke alamat email kantor Anda.

Instal aplikasi Chrome Desktop Jarak Jauh di komputer kantor Anda. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Google yang sama dengan yang Anda gunakan di rumah. Klik cantuman yang mewakili komputer di rumah Anda dan masukkan PIN Anda untuk mengakses Google Chrome di komputer di rumah Anda.

Luncurkan aplikasi Windows Camera di komputer di rumah Anda dari komputer kantor Anda. Segera setelah aplikasi Kamera terbuka, webcam Anda akan menampilkan umpan langsung dari rumah Anda.

Opsi Lainnya

Ada opsi lain untuk menonton webcam Anda dari tempat kerja di luar Skype dan Google Chrome Remote Desktop. Salah satu opsi adalah webcam berbasis IP yang terhubung langsung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Anda kemudian dapat mengetik IP untuk webcam ini ke browser web Anda di tempat kerja dan melihat video webcam. Pastikan untuk mengaktifkan kata sandi untuk webcam berbasis IP ini agar rekaman webcam Anda tidak dilihat oleh orang lain.

Opsi lain adalah menginstal perangkat lunak desktop jarak jauh TeamViewer gratis di komputer di rumah Anda dan mengaturnya untuk akses tanpa pengawasan dengan nama pengguna dan kata sandi. Unduh program TeamViewer di komputer kantor Anda dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi yang sama dengan komputer di rumah Anda. Sambungkan ke komputer di rumah Anda di TeamViewer dan luncurkan aplikasi Windows Camera di komputer untuk melihat webcam Anda dari kantor.

Kiat

Anda dapat menyesuaikan pengaturan Monitor Webcam Saya di program yang akan ditambahkan kata sandi, yang akan membuatnya lebih aman.

Kiat
Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk Monitor Webcam Saya di program untuk menambahkan kata sandi, yang akan membuatnya lebih aman.

Peringatan

  • Karena siapa pun yang memanggil akun Skype Anda akan terhubung secara otomatis dengan video, sebaiknya buat akun rumah yang hanya dapat Anda akses. Pastikan orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak Anda tidak dapat menelepon Anda di Skype.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312746.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com