whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Kualitas Webcam Saya Sangat Buruk?

Ketika Anda mengandalkan webcam, baik untuk konferensi video, blogging video atau usaha pengambilan video lainnya, gambar berkualitas rendah dapat memengaruhi proyek Anda secara negatif. Contoh kegagalan kinerja potensial termasuk gambar buram, gelap atau terlalu terang dan video yang terdistorsi atau rusak. Beberapa faktor yang dapat disalahkan atas kesengsaraan webcam ini, dengan sebagian besar menawarkan solusi sederhana.

Debu dan Puing-puing Lainnya
Debu dan puing-puing lainnya terakumulasi pada lensa webcam seiring waktu, mengurangi kualitas gambar yang Anda ambil. Selain itu, minyak dari jari-jari Anda dapat ditransfer ke lensa jika disentuh, yang juga mengurangi kualitas video Anda. Gunakan kain mikrofiber kering yang lembut dan usap lensa dengan lembut untuk menghilangkan potensi penumpukan. Jika ada residu tebal atau lengket yang menutupi lensa, maka basahi kain sedikit sebelum membersihkan lensa. Namun, jangan jenuh lensa, karena hal itu dapat merusak sirkuit internal webcam.

Lokasi
Lingkungan yang digunakan untuk merekam video webcam Anda memainkan peran besar dalam kualitas gambar. Jika ruangan tidak memiliki cahaya yang memadai, video Anda mungkin tampak gelap. Demikian juga, ruangan dengan cahaya matahari yang bersinar menyinari melalui jendela di latar belakang dapat menghasilkan gambar video yang pudar. Menunjuk webcam Anda ke arah yang berbeda, memodifikasi pencahayaan ruangan atau memilih lokasi yang berbeda dapat menyelesaikan masalah.

Bandwidth
Saat menggunakan webcam untuk konferensi video atau panggilan video, perangkat bergantung pada koneksi Internet Anda untuk mengirimkan gambar yang diambil ke yang di ujung lain. Karenanya, kecepatan koneksi itu mungkin berperan dalam kualitas gambar yang Anda kirim. Kecepatan bandwidth yang lebih lambat dapat menghasilkan gambar yang berombak, buram, atau terdistorsi. Beberapa situs web menawarkan cara untuk memeriksa kecepatan koneksi Anda untuk memverifikasi Anda menerima kecepatan yang Anda bayar. Hubungi penyedia layanan Anda untuk bantuan tambahan.

Pengaturan
Webcam Anda mengandalkan pengaturan perangkat lunak untuk mengambil konten video Anda. Ini termasuk perangkat lunak yang dikirimkan bersama webcam dan program yang menggunakan webcam, seperti Skype dan solusi konferensi video lainnya. Pengaturan ini dapat memengaruhi kualitas gambar secara negatif bila tidak dikonfigurasi dengan benar. Rujuk ke manual pemilik Anda untuk informasi tambahan tentang cara mengonfigurasi webcam Anda dengan benar. Jika menggunakan program, seperti Skype, lihat halaman dukungan pengembang untuk informasi tambahan mengenai persyaratan webcam.

Perangkat Keras Webcam - Webcam memiliki berbagai bentuk, ukuran, dan pabrikan. Beberapa model menyediakan pengambilan gambar kelas atas dan atas. Namun, model lain mungkin memperdagangkan kualitas dengan harga. Ini mungkin terjadi jika webcam tidak pernah menyediakan apa pun selain pengambilan gambar di bawah standar. Namun, jika kamera web digunakan untuk memberikan gambar berkualitas tetapi tidak lagi, perangkat mungkin tidak berfungsi. Periksa garansi Anda untuk melihat apakah perangkat tetap tertutup. Jika tidak, Anda dapat menghubungi teknisi layanan untuk menentukan apakah perangkat perlu diperbaiki. Pertimbangkan apakah lebih masuk akal secara finansial untuk memperbaiki atau mengganti perangkat sebelum melanjutkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312187.html

Perangkat keras
  • Cara Mengaktifkan Sensor Gerakan Webcam Logitech

    Apakah menurut Anda anak-anak Anda sedang mengintip kamar Anda ketika Anda tidak di rumah? Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan anak-anak Anda ketika mereka mengatakan sedang mengerjakan pekerjaan rumah? Jika Anda memiliki webcam Logitech, mengawasi seseorang atau barang Anda bisa sangat sed

  • Bagaimana Saya Mengakses Web Cam PC Saya?

    Webcam adalah aksesoris populer untuk program yang menggunakan video untuk berkomunikasi di Internet. Sebagian besar menggunakan webcam untuk melakukan panggilan video jarak jauh ke teman atau keluarga. Beberapa menggunakan webcam mereka untuk melakukan streaming video 24 jam sehari untuk menunjukka

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com