whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengganti Memori pada Dell Latitude E6400

Ketika modul memori yang dipasang pabrik pada laptop Dell Latitude E6400 mati, atau Anda hanya ingin mengganti modul dengan yang lain memiliki lebih banyak memori, instal yang baru dengan cepat dan tidak mahal untuk mendapatkan kembali komputer Anda ke kecepatan. Satu-satunya masalah adalah menemukan kompartemen modul memori di komputer. Sebagian besar laptop memiliki kompartemen modul memori yang terpasang di dasar, yang mudah ditemukan. Yang ini juga, tetapi untuk menemukannya, Anda harus melepas penutup bawah dan kemudian semuanya terbuka.

Langkah 1
Matikan komputer dan lepaskan kabel daya . Lepaskan komputer dari semua kabel yang menjalankannya dari perangkat periferal.

Langkah 2
Balikkan komputer dan ekstrak sekrup di tengah penutup bawah.

Langkah 3
Geser penutup bawah ke arah bagian depan komputer dan kemudian angkat untuk memaparkan modul memori, yang ditumpuk satu sama lain di bagian depan komputer.

Langkah 4
Lepaskan modul memori dengan menyebarkan tab yang menahannya ke port dan akan muncul secara miring. Tarik modul keluar dari port.

Langkah 5
Masukkan modul memori baru ke dalam port yang kosong pada suatu sudut dan tekan dengan lembut hingga tab mengunci di dalamnya.
Pasang kembali penutup bawah dan balikkan komputer. Sambungkan perangkat periferal dan kabel daya ke komputer untuk menyelesaikan penggantian.

Tips
Untuk komputer dengan dua modul memori terpasang, salah satunya buruk, Anda mungkin harus melakukan prosedur ini dua kali hanya untuk memastikan bahwa Anda telah mengganti modul yang tepat. Lakukan sekali dengan satu modul dan mulai komputer untuk melihat apakah sistem menunjukkan lebih banyak memori. Jika tidak, lakukan lagi dengan modul lainnya.
Jika Anda menerima pesan kesalahan atau mendengar serangkaian bunyi bip, sistem Anda mungkin tidak mengenali memori baru. Lepas dan pasang kembali modul untuk memastikan mereka terpasang dengan benar di dalam soket.
Jika sistem Anda tidak dapat boot, periksa semua koneksi di dalam komputer Anda. Mudah untuk menabrak kabel dan menariknya keluar dari konektornya, menonaktifkan perangkat seperti hard drive Anda atau CD-Rom.

Peringatan

  • Menginstal RAM secara tidak benar akan menyebabkan masalah di seluruh sistem dan dapat menghentikan komputer Anda dari bekerja.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Modul memori
  • Obeng kepala Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302148.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

      Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

    • Cara Melepas Penutup Samping Desktop Dell Studio XPS

      Langkah pertama dalam melakukan peningkatan pada komputer apa pun adalah membukanya. Begitu masuk ke dalam komputer, Anda memiliki akses ke hard drive, RAM, kartu video dan komponen lainnya. Jika Anda memiliki desktop Dell Studio XPS 8000, komputer Anda dilengkapi dengan Windows versi 64-bit sec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com