whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menculik di The Sims 3

Salah satu kegembiraan utama dari game komputer "The Sims 3" adalah melahirkan dan membesarkan keturunan dari bayi menjadi balita dan kemudian anak-anak. Namun, bagi gamer yang ingin mempercepat proses ini, terutama mengagumi bayi dari keluarga lain atau hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dimungkinkan untuk mencuri bayi dan balita dari keluarga lain dalam permainan menggunakan hanya kode cheat dan beberapa tambahan dasar langkah.

Muat "The Sims 3" seperti biasa. "Ctrl," "Shift" dan C "di keyboard Anda, lalu ketikkan" testingcheatsenabled true "untuk mengaktifkan mode cheat gim.

Pilih satu ruangan di rumah Anda untuk menjaga bayi yang diculik atau balita. Tambahkan boks ke kamar ini.

Tahan "Shift" pada keyboard Anda lalu klik pada kotak surat Anda. Pilih “Buat saya mengenal semua orang.”

Kunjungi rumah bayi atau balita yang ingin Anda culik. Perkenalkan diri Anda kepada orang tuanya. Lihat hubungan Anda dengan orang tua lalu seret bilah hubungan ke bagian atas layar.

Angkat bayi atau balita yang ingin Anda culik, lalu hentikan permainan. Pindahkan kamera sehingga Anda dapat melihat rumah Anda. Tahan "Shift" pada keyboard lalu klik di lantai ruangan di rumah Anda yang Anda inginkan untuk menjaga anak yang diculik. Pilih "Teleport Di Sini" dari menu yang muncul.

Batalkan permainan. Bayi atau balita yang Anda culik sekarang akan berada di kamar bersama boks bayi. Jika orang tua pemuda berkunjung, lepaskan pintu dari ruangan ini untuk mencegah mereka mencuri kembali.

Peringatan

Orang dewasa tidak dapat diculik dengan metode ini. Anak-anak bisa, tetapi mereka dapat diteleportasi kembali ke rumah asalnya ketika jam malam mereka masuk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316360.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com